Pembangunan kota mandiri Meikarta merupakan pembangunan yang berkelanjutan Itu sudah direncanakan jauh-jauh hari berdasarkan akuisisi lahan Grup Lippo. pada tahun 1990, Grup Lippo membeli tiga (3) properti di daerah Cikarangi, Karawaci dan Karawangi Ketiga negara tersebut tandus dan cukup jauh dari pusat kota jakarta Namun, seiring berjalannya waktu, Lippo mulai mengembangkan tiga ciri Pemukiman yang luas dan mewah telah dibuat dan dilengkapi dengan fasilitas seperti yang dilakukan Lippo di kawasan Karawaci dan sekarang akan dilaksanakan di kawasan pusat industri Cikarang. Setelah lebih dari sepuluh tahun menunggu, Lippo Group mulai membangun shelter tersebut kesembilan, yang bertujuan untuk menjadi lebih modern dan mewah dari proyek sebelumnya dibangun oleh Lippo, seperti pembangunan Lippo Karawaci pada tahun 1990 dan 2003 Pembangunan Bukit Sentul Bogor dan banyak proyek pembangunan lainnya. Pada 2017 Lippo diluncurkan memprakarsai pengembangan kota baru di pusat industri terbesar
Indonesia sebagai Meikarta. Meikarta adalah pusat kota yang dibangun oleh Grup Lippo
Industri Cikarang merupakan kawasan yang strategis karena letaknya yang berada di kawasan tersebut Industri terbesar di Asia Tenggara dan luas wilayahnya adalah luas daratan
kawasan pemukiman dan industri. Kota mandiri seperti yang diiklankan Salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia ini menawarkan berbagai layanan sarana dan prasarana lain yang menarik minat masyarakat untuk membeli rumah Meikarta. Meikarta, kota mandiri yang berfokus pada peningkatan ekonomi Indonesia terletak di koridor timur Jakarta-Bekasi yang menawarkan berbagai keunggulan Investasi, pekerjaan dan promosi inovasi dan sumber daya manusia dalam pembangunan Saya Layar Meikarta menggambarkan seluruh area perencanaan dan pengembangan Area 22.000.000 meter persegi, taman bermain dan bengkel 1.000.000 meter persegi.
Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada 4 Mei 2017 lalu, proyek Meikarta disebut akan menjadi kota futuristik modern di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun, belakangan terjadi kisruh antara pembeli dan PT Mahkota Semesta Utama selaku pengembang. Untuk diketahui, proyek Meikarta dikembangkan oleh anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) yaitu PT Mahkota Semesta Utama. Megaproyek besutan Lippo Group itu pertama kali diperkenalkan ke publik pada 4 Mei 2017 dengan nilai investasi mencapai Rp278 triliun. Pada saat awal peluncuran proyek tersebut, pengembang melakukan promosi dan iklan besar-besaran terkait megaproyek tersebut hingga menyita perhatian publik. Ada cukup banyak masyarakat yang tertarik untuk memiliki unit apartemen di Meikarta. Apalagi, pengembang menyebut proyek hunian tersebut bakal dilengkapi fasilitas yang lengkap hingga akses transportasi yang memadai
Perusahaan itu masih eksis sampai sekarang Masih berusaha melebarkan sayapnya Bangun proyek berukuran super, kota baru Meikarta di Cikarang, Meikarta, yang ada di dekatnya Kawasan industri Cikarangi direncanakan Konsep hijau Lippo pun tak ragu mengadopsi konsep tersebut New York yang terkenal dengan dua sistem,
Yaitu sistem jaringan lalu lintas yang efisien dan taman pusat. Yakni, Meikarta membangun taman pusat 100 hektar hijau, parkir terbuka. Taman ini memiliki berbagai tanaman, sempurna
Jogging di kebun binatang mini Lagu. Ruang hijau benar Digunakan untuk pertemuan sosial, hiburan, dll Bersantai untuk keluarga yang tinggal di sana. Di samping Sebuah taman yang luas, di area tersebut juga terdapat sebuah danau Area seluas 25 hektar yang bisa dijadikan investasi rekreasi dan sebagai reservoir penanggulangan banjir.
Persaingan bisnis di industri real estate saat ini Persaingan semakin dinamis dan kompleks Ini tidak hanya meningkatkan peluang, tetapi juga menghadirkan tantangan. Tantangan terpenuhi
perusahaan pesaing, antara lain: selalu berusaha mencari jalan terbaik Raih dan pertahankan pangsa pasar. Menangkap dan mempertahankan pangsa pasar kondisi persaingan saat ini Perusahaan harus mampu mengimplementasikan strategi tersebut pemasaran yang tepat untuk menciptakan produk yang memuaskan kebutuhan dan keinginan Anda Konsumen. Selanjutnya, perusahaan harus mampu melakukannya Menginformasikan pemohon tentang produk kepada konsumen atau pasar sasaran karena Masih produk yang bagus jika Konsumen tidak menyadari keberadaannya Konsumen juga tidak menghargai Ketertarikan pada produk (Durianto dan Liana, 2004). Maka perlu ada proses Transmisi informasi melalui komunikasi pemasaran Iklan adalah salah satu media promosi terbaik yang dimanfaatkan pebisnis untuk mendorong minat konsumen. Dengan iklan, para pebisnis maupun brand berharap dapat meningkatkan ketertarikan dan penjualan produk mereka.
Hanya saja, membuat iklan tidaklah mudah. Seiring ketatnya persaingan bisnis, Anda dituntut untuk lebih kreatif dalam membuat iklan online ataupun offline untuk perusahaan.