Mohon tunggu...
Ebit Pardosi17
Ebit Pardosi17 Mohon Tunggu... Mahasiswa - IT Del

Saya seorang Mahasiswa yang gemar menulis, Berenang, Bermain Game Online dan lainnya. Suka bercanda dan jangan sampai berlebihan. Menyukai Olahraga dan seputar E-sport

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen Remaja

6 Juni 2022   20:15 Diperbarui: 6 Juni 2022   20:41 1551
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seluruh mahasiswa: "Selamat siang Pak"

Pak Desmon:"Apakah semua hadir?"

Gilbert:"Hadir Pak"

Pak Desmon:" Bagusss, semoga kehadiran kalian ini selalu seperti ini ya, baiklah sampai mana materi kita minggu laluu...."

Tiinnggg Tinnggggg Tingggg

Pelajaran pun telah usai dan bel telah berbunyi menunjukan waktu istirahat. Di kelas sekelompok anak nakal itu tidak langsung keluar menuju kantin, mereka pergi ke tempat duduk Ana(Ana anak paling pintar di kelas, walaupun nolep tapi dia cantik loh).

Agus:"Ana, nolep mulu lu, sini ikut kami ke kantin. Jangan belajar mulu,ntar tuh otak gila lagi."

Rizky:"Jangan gitu gus, ntar dia nangis ngadu emaknya loh."

Sekelompok mahasiswa yang nakal itu memang suka meledek anak kecuali Ebit.(Hayoloh ebit, kenapa gamau ganggu Ana juga, suka ya lu?) Ebit menatap sinis teman temannya menandakan dia engga suka kalau mereka menganggu Ana. Setelah itu mereka pun ke kantin meninggalkan Ana dengan rasa kesal. (Siapa coba yang gak kesal kalau di bully?). 

Dikantin mereka seperti bos ya bagaimana mahasiswa dan mahasiswi lain takut dengan mereka delapan. Mereka gak sadar kalau bu Elloy ada juga di kantin. Bu Elloy ini adalah dosen matematika mereka. Bu Elloy memperhatikan mereka selama di kantin.Dan bu Elloy pun menghampiri mereka.

Bu Elloy:"Kalian berdelapan kenapa tadi tidak masuk kelas saya? Kalian delapan jumpai saya di kantor."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun