Kita sudah masuk ke materi bagaimana cara membuat konten instagram untuk Cold Market.
 Masih ingat apa itu Cold Market? Cold market adalah mereka yang belum pernah mendengar bisnis anda, belum pernah mendengar apa instagram anda, namun salah satu target market anda.
 Nah pertanyaanya bagaimana cara menentukan konten untuk mereka yang masih belum mengenal brand anda di Instagram?Â
 Ada 2 katagori konten yang bisa kamu gunakan untuk kamu berikan kepada cold market antara lain :Â
1. Materi EdukasiÂ
Yang pertama adalah materi edukasi, kamu bisa berikan konten edukasi untuk semua cold market yang kamu miliki, tentunya dengan edukasi yang sesuai dengan market anda .
 Contoh : Market anda adalah seseorang fans dari Manchester United
 Maka materi edukasi yang anda berikan untuk market anda adalah berupa sejarah, pengetahuan umum, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan mancherster united.
 Tujuan konten : Like, Komentar dan Share.
 2. Solusi dari apa yang market inginkan
 Materi lain yang bisa anda berikan adalah berupa solusi dari apa yang mereka inginkan, sebagai contoh :Â
 Market anda pecinta manchester united dan sedang mencari merchandise manchester dengan harga murah misalnya.
 Anda bisa gunakan celah tersebut untuk anda berikan sebuah penawaran yang sangat market anda butuhkan.
 konten yang kedua ini sangat powerful dikarenakan ketika mereka memakan konten yang anda sajikan, secara automatis mereka akan langsung masuk kedalam list hot market anda.
 itulah 2 konten yang bisa anda gunakan untuk memberikan level ketertarikan tinggi di instagram.
 Lalu bagaimana dengan Warm Market ?
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H