Teknologi telah mengubah perilaku dan kebiasaan manusia dari mulai bangun tidur hingga mau tidur lagi. Dengan adanya smartphone, akses internet dan munculnya banyak aplikasi, kini pengguna bisa memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan untuk aktivitas, produktivitas, bahkan hingga permainan, hiburan dan kesehatan.
Internet kini sudah menjadi kebutuhan saya sehari-hari dari mulai menggunakan aplikasi perpesanan, berbagi cerita melalui media sosial, mengunggah berbagai konten video di Youtube hingga berbagi tulisan melalui blog.
Selain itu, saya juga menjalani berbagai aktivitas seperti webinar literasi digital, menjadi narasumber pendidikan dan pelatihan dengan guru-guru di berbagai daerah menggunakan Zoom Meeting, Google Meet, dan aplikasi lainnya. Â Â
Apalagi selama pandemi, aktivitas saya sebagai seorang pendidik melaksanakan kegiatan pembelajaran secara daring. Dengan memberikan materi melalui aplikasi perpesanan, Â media blog, youtube, dan berbagai game edukasi secara online pasti membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil.
Beruntung sekarang ada aplikasi yang membantu penggunanya dalam berkomunikasi, dan berinteraksi dengan orang atau institusi lain. Sehingga penggunanya tidak merasa bosan dalam menjalani aktivitas kesehariannya.
Begitu juga dengan pengguna layanan internet IndiHome, pasalnya layanan internet dari PT Telkom Indonesia ini baru saja meluncurkan aplikasi versi terbarunya yang bernama myIndiHome. Â
Dengan aplikasi myIndiHome terbarunya, pelanggan dapat mengelola dan mengatur layanan IndiHome-nya dengan lebih mudah dan nyaman melalui aplikasi myIndiHome yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja hanya dalam genggaman. Selain itu pelanggan IndiHome yang mengakses melalui aplikasi myIndiHome akan mendapatkan beragam promo menarik.
Beberapa pembaruan disematkan dalam aplikasi myIndiHome demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup tersebut.
Aplikasi my IndiHome terbaru ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12).
Aplikasi myIndiHome versi terkini menghadirkan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome.