Mohon tunggu...
Dewi Nurbaiti (DNU)
Dewi Nurbaiti (DNU) Mohon Tunggu... Dosen - Entrepreneurship Lecturer

an Introvert who speak by write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

It's Called Love

23 Juni 2015   10:20 Diperbarui: 23 Juni 2015   21:39 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Berdiri berhadapan…

Kita saling mengenggam kedua tangan dengan erat…

Matamu menatap mataku amat dalam… untuk meminta agar tak ada satupun bulir bening jatuh dari mataku…

Aku menggigit kencang bibirku… menahan isak yang kau larang…

Dan kaupun berkata “you have to be strong…. kamu harus kuat…. kamu kuat…. karena kamu pasti kuat….” sekuatmu berkata seraya menahan tangis yang sama…

Seketika kita berpelukan erat… amat erat….

Ditengah derai tangis yang akhirnya pecah…. aku berkata “doakan… semoga saya bisa kuat…..”

Kamu hanya mampu mengusap punggungku sambil tak mampu menahan buliran bening yang juga jatuh dari matamu…

Kita saling melepas pelukan….

Kembali saling menggenggam erat kedua tangan…. kembali mata saling menatap dalam….

Ditengah isak yang masih tersisa, aku katakan “bantu aku pergi dari rasa sakit ini… bawa aku pergi dari semua ini… menghilang dari semua ini… aku ngga mau lagi ada disini…. karena sesungguhnya aku sudah tak kuat lagi…..”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun