Mohon tunggu...
Devi Mudrikah
Devi Mudrikah Mohon Tunggu... Mahasiswa - sedang melakukan study

ingin mengetahui lebih banyak berita

Selanjutnya

Tutup

Love

Rasa yang Salah

30 April 2024   08:13 Diperbarui: 30 April 2024   08:25 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

dari banyak nya pertemuan 

kenapa bersamamu sangat membekas 

meninggalkan jejak yang tak pernah hilang 

dan mengubur banyak nya kenangan 

aku tahu  diriku hanya salah satu  dari masa lalu mu 

aku hanya melukis secuil part dalam cerita kita yang pernah kita bangun 

namun dari sedikit nya waktu aku bersama mu, itu yang membuat ku enggan melupakan mu

disaat dirimu selalu merayakan hari - hari dengan cinta barumu 

aku merasa aku juga harus bisa membangun istana ku 

dan mengisi nya dengan cerita ku sendiri 

ternyata tidak semudah yang aku harapkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun