Mohon tunggu...
Desyani Ambar Setyowati
Desyani Ambar Setyowati Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

belajar untuk menjadi pribadi yang peka dan kritis terhadap lingkungan sekitar :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Berani Berubah - Iklan KartuHalo

23 Maret 2013   14:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:21 1209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Setiap orang perlu berubah"

"Berubah dari pencarian... menjadi penjelajahan"

"Dari sekedar berangan-angan... menjadi kenyataan"

"Dari lambat... menjadi paling cepat"

"Dari bukan siapa-siapa... jadi yang teristimewa"

"Dari yang terbatas... menjadi tanpa batas"

"Berubah bukan hanya tambah usia, tapi semakin dewasa"

"Bukan hanya menjadi pengikut, tapi pemberi inspirasi"

"Berubah jadi yang terbaik"

"Berubah itu mudah"

kata-katanya inspiratif banget ya? aku bukan promosiin lho, cuma terinspirasi sama iklannya aja. Ya seperti kita tahu kalau iklan dibuat dengan semenarik mungkin, dan bersifat persuasif. Kalau aku... iya aku tertarik banget, dengan makna yang terkandung disetiap kata yang membentuk kalimat didalam iklan tersebut. Hmm... tampaknya bakal ada banyak persaingan iklan dengan gaya-gaya kayak gini nih. Tapi selama itu positif sih, sah-sah ajaaa... Namanya juga berkarya, harus kreatif!

Mari berubah menjadi yang lebih baik :D

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun