"Setiap orang perlu berubah"
"Berubah dari pencarian... menjadi penjelajahan"
"Dari sekedar berangan-angan... menjadi kenyataan"
"Dari lambat... menjadi paling cepat"
"Dari bukan siapa-siapa... jadi yang teristimewa"
"Dari yang terbatas... menjadi tanpa batas"
"Berubah bukan hanya tambah usia, tapi semakin dewasa"
"Bukan hanya menjadi pengikut, tapi pemberi inspirasi"
"Berubah jadi yang terbaik"
"Berubah itu mudah"
kata-katanya inspiratif banget ya? aku bukan promosiin lho, cuma terinspirasi sama iklannya aja. Ya seperti kita tahu kalau iklan dibuat dengan semenarik mungkin, dan bersifat persuasif. Kalau aku... iya aku tertarik banget, dengan makna yang terkandung disetiap kata yang membentuk kalimat didalam iklan tersebut. Hmm... tampaknya bakal ada banyak persaingan iklan dengan gaya-gaya kayak gini nih. Tapi selama itu positif sih, sah-sah ajaaa... Namanya juga berkarya, harus kreatif!
Mari berubah menjadi yang lebih baik :D
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H