Mohon tunggu...
Delvi Tiara Sari
Delvi Tiara Sari Mohon Tunggu... -

Communication science'16 university of islamic syekh-yusuf tangerang "The future of television journalist" Tangerang, Indonesia 19 years old

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tak Ada Cinta di SMA

15 September 2017   19:59 Diperbarui: 15 September 2017   20:00 463
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

[Edisi 1]

Pagi itu matahari mulai menampakkan sinarnya, cahaya yang terang diantara keramaian orang-orang yang berkumpul di tengah lapangan yang saat ini kupijak.

Inilah awal hariku menjadi seorang wanita yang tumbuh dewasa, dimana saat aku berada pada tingkat yang lebih tinggi dari SMP (sekolah menengah pertama).

Aku tak suka keadaan ini, dimana aku harus bertemu dengan orang-orang yang tak kukenal bahkan tak pernah ku lihat sebelumnya.

Namaku Naura Salsabilla, aku adalah seorang siswi yang baru saja menginjakan kaki di sekolah menengah atas . Aku dan keluargaku baru saja pindah dari kota ke desa, kami terpaksa pindah ke desa dikarnakan ayah dan ibu ku berpindah tugas ke desa untuk beberapa tahun.

hari itu aku mulai bersekolah,

"ma aku berangkat sekolah dulu ya" ujarku kepada mama seraya mengambil sepotong roti diatas meja.

"sarapan dulu nak," ujar mama .

"aku udah hampir telat nih ma, ayo pak kita berangkat" ujarku sambil menarik tangan papa.

"kamu gak sarapan dulu?" ujar papa

"aku udah bawa rotinya pa, ayo pak nanti telat.. bye mama" sambil melambaikan tangan kepada mama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun