buka lembaran baru
bulat tekadkuÂ
langit menghitam
mimpi-mimpi tak mudah
jangan menyerahÂ
geliat badai
biar keras menghantam
menempa mentalÂ
mentari terbit
menanam kesabaran
gencar ikhtiarÂ
cendawan tumbuh
berjejal harapanku
semoga tunaiÂ
lengkung pelangi
doa dan asa untuk bangsa
terus menyalaÂ
1 Januari 2021
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!