Rencana Pengembangan Usaha
 Setelah melakukan proses produkssi dan pameran yang diselenggarakan pada saat Dies Natalis Fakultas Ilmu Administrasi di Balairung Universitas Indonesia dan Business Exhibition di Perpustakaan Universitas Indonesia, "DIJINJING" Totebag With Detachable and Organizer memiliki rencana pengembangan produk yang terbagi ke dalam sepuluh point sebagai berikut :
1. Pengembangan atau penambahan varian produk
Melakukan inovasi berupa pengembangan atau penambahan produk merupakan langkah strategis yang perlu Tim Dijinjing lakukan dalam rangka menjaga loyalitas konsumen. Dari adanya inovas-inovasi yang Tim Dijinjing lakukan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan mendapatkan respon yang memuaskan.Â
Tim Dijinjing memiliki rencana pengembangan produk tetapi tetap sesuai dengan value proposition yang dimiliki. Beberapa rencana pengembangan produk yang dilakukan adalah pertama, memproduksi tas dengan motif dan desain yang berbeda tetapi tetap ada tulisan "Dijinjing" dengan font yang sama di setiap produk.Â
Kedua, memproduksi tas laptop yang terdapat kantung-kantung kecil untuk menyimpan barang karena sesuai dengan value proposition Dijinjing, yaitu Organized.Â
Pengembangan dan penambahan produk yang dilakukan akan tetap sesuai dengan nilai yang Dijinjing miliki. Jadi, setiap barang yang di produksi akan selalu ada tulisan "Dijinjing" dengan font yang sama dan juga terdapat kantung-kantung atau organizer yang sesuai dengan nilai Dijinjing.
2. Pengembangan atau penyesuaian segmen pelanggan
Pelanggan merupakan inti dari sebuah bisnis. Untuk dapat terus berkembang dan meraih sukses, sebuah bisnis membutuhkan pelanggan yang akan disasar secara spesifik. Tim Dijinjing melakukan segmentasi pasar yaitu wanita yang berusia 18 sampai dengan 25 tahun keatas dengan pekerjaan sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, dan pekerja lainnya.Â
Tim Dijinjing akan menyesuaikan membuat inovasi baru yang akan memperluas segmen pelanggan. Sehingga varian produk yang disediakan dapat masuk ke banyak segmen pelanggan yang berbeda-beda. Untuk ke depannya, pengembangan segmen pelanggan ini akan dilakukan untuk masuk ke dalam segmen pria, juga.Â
Tentunya hal ini akan sejalan dengan pengembangan produk yang akan dilakukan oleh Tim Dijinjing agar barang yang di produksi dapat masuk ke segmen pria.