Kendati sejak kecil menekuni musik klasik dan kuliah di jurusan musik di Singapura dan Inggris namun nama Isyana Sarasvati mulai berkibar di Indonesia 5 tahun belakangan ini.
Bukan hanya wajahnya yang cantik namun karya  musik selalu muncul dengan warna baru.
Lihat saja single pertamanya yang bertajuk "Keep Being You" yang dirilis Oktober 2014 sukses dipasaran. Konon kabarnya mencapai angka 8 jutaan view di you Tube.
Begitupula dengan single keduanya yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa" yang dirilis Maret 2015
Kedua lagu yang memunculkan warna "easy listening", padahal Isyana termasuk penyanyi seriosa yang handal. Dan kedua lagu itu ada di album pertama yang berjudul "Explore!"  yang dirilis  tahun 2015
Memunculkan warna baru ini, justru menjadi kunci dari karya karyanya. Namanya semakin berkibar ketika proyek kolaborasi Isyana dengan Raisa dalam lagu yang bertajuk " Anganku Anganmu" yang dirilis 30 Maret 2017.
Lagu yang mencerminkan soal kekuatan atau pemberdayaan perempuan meraih beberapa penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2017. Pada tahun ini juga Isyana mengenalkan album keduanya yang berjudul "Paradox"
Selain bernyanyi, Isyana juga menjadi bintang iklan. Salah satunya adalah menjadi Brand Ambassador Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, .
Pengangkatan Ambassador bertepatan dengan peluncuran sepda motor terbaru  Yamaha  Mio S Tubeless dan ban lebar terbaru dengan  tajuk "It's My Style'.
Seperti layaknya Isyana yang mandiri, selalu menunjukan karyanya sendiri, dan indepedent. Dan  menunjukan "Ini karya saya ".
Yamaha  Mio S atau bisa pula disebut Mio S Isyana karena Ambasadornya Isyana juga ingin menunjukan siapa jati dirinya.
Yamaha Mio S  merupakan  pionir skutik mulai dari tahun 2004 hingga 2016 mengalami perubahan signifikan  yang  diberi namakan Mio S Tubeless & Ban Lebar.
Mio S ini dibekali Blue Core 125cc. yang mampu menghasillkan torsi hingga 9,6 Nm, dengan tenaga puncak 9,51 ps, berpendingin udara, 4 tak dan satu silinder. Dan menghasilkan mesin yang irit. Karen itu Mio S  juga disebut  Mio S Irit.
Untuk pendukungnya  dilengkapi  lampu LED dengan desain bernuansa berlian, ruang kaki yang lebih lebar, lampu hazzard, hingga Answer Back System (ABS).
Agar terlihat lebih bervariasi ada empat warna masing masing Special Green (Hijau)Smart White (Putih),Spirit Red (Merah) danStrong Black (Hitam).
Meskipun berbeda karakter, Isyana dalam bidang musik dan Yamaha Mio S dalam bidang kendaraan namun keduanya mempunyai satu visi yang sama yaitu Its My style atau inilah diriku.
Sebuah slogan yang menunjukan kemandirian, ingin maju dan selalu ada warna baru. Diharapkan Yamaha Mio S, bisa populer seperti brand Amabasadornya.
Kolaborasi ini menjadi cocok, dan  saling maju untuk menujukan karya karya terbaru.
Untuk itulah  Isyana dan Yamaha  Mio S patut disebut : Selalu ada Warna Baru.
Nah mau apalagi ? Ayo cari Yamaha  Mio S terbaru.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H