Mohon tunggu...
Cristiana Sihite
Cristiana Sihite Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya seorang Mahasiswa Universits Jambi Fakultas Hukum prodi ilmu hukum.saya berasal dari SumatraUtara kabupaten Humbanghasundutan tepat nya di desa Simarigung.Hobi saya yaitu bulutangkis,saya juga suka berpetualang ke Hutan,waktu kecil saat ayah bekerja ke hutan untuk mengambil kemenyaan saya selalu ikut.dari situ saya sangat suka dan tertarik dengan alam.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sang Pemikat Hati

16 Maret 2023   09:08 Diperbarui: 22 Maret 2023   21:14 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

                            Sang Pengikat Hati

       Di sebuah jalan setapak,Nampak seorang laki -laki berpakaian baju kotak-kotak dengan sepatu hitam putih, tinggi, kurus  menuju kantin dimana aku sedang makan Bersama dengan andre,nomi dan susi.Dia menghampiri meja makan kami,sambil tersenyum tipis,ternyata dia adalah kawan nya si andre.Dia melihatku dan aku langsung mengulurkan tangan ku untuk memperkenalkan diri.

“hay,aku Cristiana sihite anak ilmu hukum”ujar ku.

“aku ario tampubolon,anak ilmu hukum juga”jawab nya.

begitu juga  dengan nomi dan susi melakukan hal yang sama dengan nya.

Sembari kami makan, dia memesan coffee dingin dan minum Bersama.Disitu kami berbincang- bincang sambil menunggu jam kelas.Aku  hanya diam dan mendengarkan mereka ngomong(bercerita),sifatku yang sedikit pendiam dan cuek sedang menyelimuti ku.beberapa jam kemudian kami pun beranjak pergi ke kelas hendak mengikuti proses belajar.Kami berpisah di depan kantin,ario yang kelasnya lurus dengan jalan ke kantin dan kami pergi ke Gedung P sebelah kiri kantin.

Waktu berlalu malam pun tiba,ketika aku sedang membuka Instagram,ada seseorang yang nge dm(chat) aku,ketika aku buka pesan tersebut dan melihat profil nya,ternyata itu adalah ARIO yang tadi siang makan bareng sama kami.awalnya aku balas chat dia itu dengan singkat padat dan jelas,bisa di bilang rada cuek.hal itu terjadi dalam beberapa minggu…

(Tiga minggu sejak hari itu) 

Andre,susi,dan naomi sedang menungguku di tempat foto copy untuk berangkat bareng ke kampus.sepanjang perjalanan kami bercerita-cerita,sambil tertawa melihat tingkahnya si susi yang kadang membuat suaranya menyerupai suara hewan(babi).

Di tengah perbincangan andre melihatku

 ”btw kok kamu cuek bangat sih sama kawan ku si ario?”ujar andre.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun