Mohon tunggu...
Citra Apriliani
Citra Apriliani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Universitas Garut

You can do it with all the abilities you have

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Saat Ini Aku Senang Menulis

3 Agustus 2021   16:21 Diperbarui: 3 Agustus 2021   17:54 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Arunika[Dokumen Pribadi] 

Saat ini aku senang menulis, mencurahkan setiap apa yang aku sapa dalam rentang waktu yang sempat aku pijak. Menuturkan huruf yang melambangkan suara diri. Menuntun kedua tangan agar memenuhi keinginannya. 

Syukur, ribuan ucap yang terpendam dalam sukma ini. Kadang aku menggerutu atas sesuatu yang menjadi alasan pada sela kehidupan. Ternyata selesa tanah ini belum aku sentuh, malu rasanya. 

Karsa, nyawa napasku. Tanpanya lesu, tak ada rasa cinta. "Goresan makna yang terkandung dalam cerita ini mungkin aku saja yang mengerti", abaiku. 

Beberapa raga menjadi juangku dalam meniti ruang dan waktu. Manfaat yang menjadi komitmen patut aku rawat. Hingga nanti tulisan ini akan tersimpan di atas harapan emas. Jangan berhenti. Saat ini aku senang menulis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun