Riuh terompet;
kembang api berpijar
langit gemerlap
malam yang terang
hiruk-pikuk menggema;
melepas duka
tahun berganti;
mendung melayang pergi
hari yang teduh
lembaran baru;
melepas duka lama
teriring doa
gerimis turun
tahun telah berganti;
semoga berkah
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!