Mohon tunggu...
Chaerul Sabara
Chaerul Sabara Mohon Tunggu... Insinyur - Pegawai Negeri Sipil

Suka nulis suka-suka____

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Haiku: Harapan di Tahun Baru

1 Januari 2021   10:17 Diperbarui: 1 Januari 2021   10:26 366
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Unsplash/Kevin Hackert]

Riuh terompet;
kembang api berpijar
langit gemerlap

malam yang terang
hiruk-pikuk menggema;
melepas duka

tahun berganti;
mendung melayang pergi
hari yang teduh

lembaran baru;
melepas duka lama
teriring doa

gerimis turun
tahun telah berganti;
semoga berkah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun