Setiap pemilik bisnis di era industri teknologi digital tentu membutuhkan jasa digital marketing (jasa agency for digital marketing) dalam mendapatkan hasil maksimal.
Terlebih jika bisnis kamu berada di sektor krusial dengan kompetitor yang bergantung kepada penyesuaian strategi bisnis digital. Karena itu, peran layanan jasa agency for digital marketing sangat efektif dan efisien yang menghadirkan berbagai layanan benefit meningkatkan bisnis melalui pemasaran online.
Pada umumnya, layanan yang ditawarkan antara lain, SEO, SEM, desain grafis, desain website, sampai dengan email marketing. Namun demikian di Jakarta sendiri, jenis layanan yang ditawarkan agency for digital marketing cukup bervariasi yang bisa Anda peroleh banyak benefitnya.
Salah satu cara paling efektif dan efisien agar aktivitas marketing yang kamu investasikan dalam bisnis menggunakan strategi digital marketing.
Karena, dalam membangun dan menjalankan strategi ini butuh aktivitas yang menyita waktu dan tenaga, maka, solusi jitu dengan menjalankan campaign digital marketing Anda percayakan sama ahlinya yaitu Marketz.id.
Marketz.id merupakan performance digital agency yang membantu bisnis dalam digitalisasi menggunaan kerangka digital marketing khusus (framework).
Untuk diketahui, Marketz.id memiliki tagline 10X Digital Agency yakni mindset terhadap tim dan bisnis yang berpartner bahwa untuk mencapai hasil 10X itu bisa tercapai dengan memerlukan strategi dan perencanaan yang matang.
Co-Founder Marketz.id Edwin Satya Surya menerangkan, Marketz.id berkomitmen untuk membantu klien untuk tumbuh 10 kali lipat melalui dunia pemasaran digital.
"Jangan khawatir tentang etos kerja kami atau informasi yang Anda berikan kepada kami. Kami akan mengurus semua ini di semua layanan kami," ujar Edwin kepada awak media, di Jakarta, Kamis (29/6/2023).
"Dalam membantu klien kami mendapatkan ROAS yang lebih tinggi, kami secara signifikan melakukan perubahan pada Gas dan Rem dalam sebuah kampanye. Trustable: Kami jujur, berdasarkan data, dan menjunjung tinggi integritas untuk menciptakan hubungan yang kuat dengan klien kami," jelasnya menambahkan.
Edwin mengungkapkan, Marketz.id berdiri di 2019 untuk mendukung pebisnis dalam eksekusi digital marketing secara strategi bisnis dan operasional. Terutama pada momen pandemi kenaikan pengunaan digital pada naik sekitar 18.4 persen. Â
"Pada 2020, diperkirakan 3.91 triliun dolar penjualan produk dan jasa terjadi di Internet, 3.78 miliar pengguna aktif sosial media dan 2 jam 22 menit penggunaan per hari dihabiskan di sosial media. Dengan begitu besarnya potensi di atas, Marketz.id hadir untuk bisa mendukung bisnis di Indonesia mengambil peluang tersebut," paparnya.
Masih dari penuturan Edwin, pihaknya telah berpengalaman dalam mengelola dana iklan lebih dari Rp5 miliar pada beberapa platform digital, untuk mendukung perkembangan bisnis dan meningkatkan omzet dari rekan atau klien.
"Kita mendukung +350 instansi bisnis dalam performa digital marketing," katanya lagi sambil tersenyum.
Menurut Edwin, keunggulan Marketz.id dalam membuat strategi digitalisasi adalah merangkai spesifik pada brand atau merek tersebut, tidak menggunakan pola yang sama dengan rekan atau klien lain karena setiap merek memliki keunikan sendiri yang perlu ditonjolka.Â
"Dan dalam proses eksekusinya akan melalui AB Testing, yaitu rutin dalam komparasi hasil dari eksekusi strategi yang terkini, dan membuat perencanaan baru dari data dan fakta tersebut," tuturnya.
"AB Testing dilakukan dari banyak aspek seperti business funnel, platform, audience dan creative," tandansya.Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H