Identitas perusahaan biasanya akan dikenalkan ke masyarakat luas melalui desain produk. Sehingga wajib bagi perusahaan memiliki desain yang menarik dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Sebagaimana pandangan konsumen terhadap suatu badan usaha, seringkali hal seperti ini dianggap tidak penting, padahal untuk membangun image membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ada beberapa produk digital offset yang dapat meningkatkan kepercayaan klien dan konsumen terhadap perusahaan, diantaranya :Â
1. Amplop
Amplop adalah Produk yang sangat penting untuk diperhatikan dalam melakukan surat menyurat, karena dapat melindungi dokumen di dalamnya yang bersifat privasi, dan menjadi icon yang resmi dalam sebuah bisnis. Tentunya wajib mencantumkan logo lembaga ,kontak, dan alamat yang bisa dihubungi.
2. Â Kop Surat / Letter head / Kepala surat
 Kop surat memudahkan bagi para penerima surat untuk mengetahui asal surat di kirim, menjadi icon keresmian dalam surat menyurat, yang tidak bisa di tirukan, sehingga isi surat tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.Â
3. Â Map Folder / Stopmap
 Selain dapat digunakan untuk menyimpan surat-surat atau dokumen-dokumen penting, Map juga bisa dijadikan sebagai eye-catching ketika bertemu dengan klien atau berkunjung ke masyarakat saat membawa berkas hard copy, selain terlihat rapi juga memberikan kesan profesional dan mengingatkan dengan nama brand atau logo setiap kali orang melihatnya.
 4.   Invoice / Continuous Form
continuous form menjadi tanda bukti dalam bertransaksi yang sah, sehingga saat melakukan pengembalian dapat diterima dengan baik oleh pelaku bisnis. Dan bisa untuk keperluan administrasi atau bagian finance dalam laporan keuangan perusahaan.
 5.  Katalog / Company profile
 Katalog biasanya digunakan dalam membuat company profile, memuat produk produk, dan menu . Sehingga mempermudah klien atau konsumen dalam mengenali bisnis dan produk yang tersedia. Terkesan lebih professional dengan desain yang menarik.
6. Brosur / Flyer
 Brosur seringkali digunakan dalam media promosi untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat. Lebih mudah mengenalkan bisnis yang dapat diberikan sesuai target pasar sehingga tepat sasaran.
7. Â Â Â Kalender
 Selain difungsikan sebagai pengingat tanggal dan jadwal, kalender juga memiliki peran artistik untuk menambah daya tarik ruangan tak heran jika pelaku bisnis menjadikan kalender sebagai media promosi, agar setiap kali melihatnya orang akan mengingat identitas bisnis atau perusahaan yang tersaji dalam desain kalender.
8. Â Â Buku
 Buku media paling penting untuk membuat suatu informasi, ilmu dan gambar yang dapat disimpan jangka panjang. Menjadikan pembaca bisa mempelajari informasi berulang-ulang.
9. Â Poster dan Label
 Poster salah satu media promosi paling menarik untuk memberikan ajakan, pesan atau imbauan kepada orang lain yang diwujudkan dalam bentuk gambar atau tulisan.
10. Â Banner / Spanduk
  Spanduk merupakan media promosi yang sering digunakan oleh semua pelaku bisnis dalam mengenalkan nama brand kepada masyarakat. selain itu dapat dijadikan media penyampaian informasi atau himbauan, tak lain fungsinya sama dengan poster.
Penjelasan diatas bisa jadi gambaran ketika memilih produk untuk dijadikan media promosi atau meningkatkan integritas dan citra baik perusahaan sehingga menambah kepercayaan klien atau customers lebih mudah melakukan kerjasama bisnis.