Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Headline Kompasiana 2 Agustus 2015

3 Agustus 2015   05:05 Diperbarui: 3 Agustus 2015   05:05 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum memulai kurasi Headline Kompasiana tanggal 2 Agustus 2015 ini, ku mau minta maaf sama tim admin Kompasiana, karena dalam artikel kemarin sempat membuat pernyataan menduga-duga sedang terjadi masalah di dashboard administrator Kompasiana, sehingga mereka tak bisa memberikan penilaian Highlight dan Headline artikel milik Kompasianer hingga petang hari. Ternyata dugaanku salah, tim admin Kompasiana sedang mengadakan halal bi halal di rumah pionir Kompasiana, Pepih Nugraha.

Karena diriku bertamasya di dunia nyata dari sore sampai larut malam, maka dalam edisi kali ini terbit tak sesuai janjiku sebelumnya, dirilis antara rentang waktu pukul 4 sore hingga 23.30 malam WIB. Dalam edisi ini, ku membuat ulasan singkat untuk setiap artikel Headline Kompasiana kurang dari 40 kata.

Dalam Headline Kompasiana tanggal 2 Agustus 2015, terdapat beberapa artikel yang terbit tanggal 1 Agustus malam hari. Oke baiklah mari kita lihat artikel apa saja yang masuk Headline Kompasiana tanggal 2 Agustus kemarin. (klik judul untuk membaca artikel lengkapnya)

HEADLINE KOMPASIANA 2 AGUSTUS 2015
(update terbaru data pembaca 13/8 pukul 02.05 WIB)
RUBRIK WISATA

Kisah menarik yang dilatari foto-foto ciamik, menceritakan pengalaman penulis mengunjungi kawasan Taman Nasional Komodo. (ditulis Andre Jayaprana/ 1 Agustus, 21:14:16)

Eksotisme budaya lokal dalam acara di rumah dinas bupati Ponorogo  (ditulis Nanang Diyanto/ 03:14:24)

RUBRIK MEDIA

Berbagai tips menarik untuk menangkal orang lain secara serampangan menjiplak tulisan kita. (ditulis Mike Reyssent/ 1 Agustus, 22:55:08)

Reportase penulis hasil mengikuti acara 'Nangkring Setahun BPJS Kesehatan bersama Kompasianer'
(ditulis Khairunisa Maslichul/ 1 Agustus, 23:13:20)

RUBRIK HIBURAN

Sumpah, diriku agak nelangsa baca ini. Sebagai blogger yang sering bahas musik di blog, jadi merasa kecolongan, lalai tak baca info Nate Ruess datang ke Jakarta. Beruntung sekali mbak Wardah bisa saksikan langsung vokalis band Fun. tersebut bernyanyi. (ditulis Wardah Fajri/ 00:34:12)

Resensi film Catatan Akhir Kuliah (ditulis Nindy Prisma, 18:12:43)

RUBRIK GAYA HIDUP

Atikel panjang berjudul panjang ditulis Kompasianer bernama panjang, membahas tentang Hari Keluarga Nasional.
(ditulis Abdul Latief Ahmad Al-Indonesii / 1 Agustus, 23:39:00)

RUBRIK TEKNO

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun