Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Pesona Pepo Susilo Bambang Yudhoyono di Pestapora

21 September 2024   16:11 Diperbarui: 22 September 2024   09:39 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
SBY meminati dunia musik sejak remaja/sumber: KOMPAS

Saya pribadi kepincut dengan lagu "Untuk Bumi Kita" karena notasi nada dan liriknya bagus banget. Kapan-kapan saya mau coba cover lagu ini. 

Konser musik bersama Susilo Bambang Yudhoyono ditutup dengan lagu indah "Yellow" punya band Coldplay. 

Semua penonton ikutan sing along lagu yang sangat terkenal tersebut, "Look at the stars, look how they shine for you.." 

Beberapa artis yang menemani SBY di atas panggung juga asyik nyanyi sambil berimprovisasi. Semua orang di sekitar panggung utama Pestapora 2024 bergembira. 

Video konser SBY di Pestapora 2024/sumber: Rayna Music Channel 

Malam itu Susilo Bambang Yudhoyono memancarkan pesonanya sebagai penghibur di atas panggung walau statusnya bukan seorang penyanyi profesional. 

Vokal Pepo SBY memang tidak semerdu penyanyi-penyanyi lainnya yang mentas di Pestapora. Namun dia berhasil membuat konser menjadi meriah karena aktif berinteraksi dengan penonton dari awal hingga akhir. 

Tata suara pengiring musik yang dipimpin Tohpati juga sangat bagus. Salah satu yang terbaik dari semua penampil yang kami saksikan di Pestapora pada Jumat malam.

Momen Pepo Susilo Bambang Yudhoyono konser akan dikenang lama dalam sejarah musik Indonesia. Persis seperti yang ada dalam lirik lagu Naff, "Kenanglah aku sepanjang hidupmu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun