Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Music Artikel Utama

Pesona Pepo Susilo Bambang Yudhoyono di Pestapora

21 September 2024   16:11 Diperbarui: 22 September 2024   09:39 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono di konser Pestapora 2024 | Dokumentasi pribadi Yos Mo 

SBY meminati dunia musik sejak remaja/sumber: KOMPAS
SBY meminati dunia musik sejak remaja/sumber: KOMPAS

Ratusan penonton yang hafal ikut sing along membawakan lagu mesra ciptaan Azis MS tersebut "30 menit aku di sini tanpa suara.. Ada yang lain di senyummu..."

Penonton pun bersorak setelah Pepo selesai bernyanyi, sambil meneriakkan berulang kali nama SBY. Direspon beliau dengan ucapan thank you. 

SBY kemudian menyapa penonton dengan kata-kata yang disambut meriah penonton, "Apa kabar Pestapora? Masih ingat aku?"

Mantan presiden kelahiran Pacitan yang kini telah berusia 75 tahun tersebut menggunakan kata sebutan "aku" ketimbang "saya" yang lebih resmi, agar suasana tidak menjadi kaku.

Suasana menjadi pecah dengan keceriaan yang membuncah ketika SBY membawakan lagu kedua yang beraliran ska milik band Tipe-X. 

Lagu berjudul "Kamu Ngga' Sendirian" yang irama musiknya ceria menggoda setiap pendengarnya untuk joged pogo.

"Percayalah padaku meski di gelap malam kamu nggak sendirian." semua penonton ikut bernyanyi bergembira mengiringi SBY. 

Konser berlanjut dengan SBY membawakan lagu hits sendu yang dulu dipopulerkan band Naff berjudul "Kenanglah Aku"

Penonton pun ramai-ramai kembali ikut bernyanyi, termasuk saya yang malah mata jadi agak berkaca-kaca karena mendadak teringat momen masa lalu.

Sedangkan kekasih di sampingku tetap asyik merekam demi kebutuhan konten YouTube-nya. Hahahaha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun