Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Preview AC Milan Vs Venezia: Jay Idzes Siap Tampil di San Siro Berjumpa Lagi dengan Tijani Reijnders

14 September 2024   13:39 Diperbarui: 14 September 2024   13:42 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jay Idzes siap tampil membela Venezia di Stadion San Siro/foto: VeneziaFC.it

AC Milan malam nanti akan menjamu Venezia di Stadion San Siro pada lanjutan Liga Italia Serie A.

AC Milan yang kini dilatih Paulo Fonseca berpeluang besar menang, karena selalu menang dengan minimal dua gol dalam tiga pertemuan terakhir melawan Venezia.

Theo Hernandez membuat tiga gol dalam dua laga teranyar kontra Venezia.

Namun saat ini kondisi AC Milan sedang kurang kondusif. Hanya meraih dua poin pada tiga pertandingan awal Serie A musim ini.

Empat pemain Milan sedang mengalami cedera serius, yaitu Ismael Bennacer, Alessandro Florenzi, Malick Thiaw, dan Marco Sportiello. Sedangkan kondisi kaki Davide Calabria sedang bermasalah saat latihan.

Paulo Fonseca juga dipusingkan dengan jadwal padat, karena tengah pekan depan akan menghadapi Liverpool di Liga Champions.

Fonseca berencana menyimpan beberapa pemain pilar dalam laga kontra Venezia demi menjaga kebugaran saat melawan Liverpool. 

Fikayo Tomori, Alvaro Morata, dan Nabil Okafor akan disimpan tenaganya untuk pertandingan Liga Champions. Tammy Abraham sudah disiapkan untuk mengisi lini depan Milan.

Kondisi AC Milan tersebut membuat Venezia mempunyai kans untuk merebut poin dari San Siro.

Jay Idzes siap tampil membela Venezia di Stadion San Siro/foto: VeneziaFC.it
Jay Idzes siap tampil membela Venezia di Stadion San Siro/foto: VeneziaFC.it
Jay Idzes salah satu pemain bertahan yang akan diandalkan Venezia dalam laga melawan Milan.(lanjut baca ke halaman 2)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun