Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Semifinal US Open Ditembus Aldila Sutjiadi dan Rohan Bopanna, Penguasa Grand Slam Dibuat Menyerah

3 September 2024   04:27 Diperbarui: 3 September 2024   08:11 566
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagi Rohan Bopanna ini adalah semifinal ganda campuran US Open keduanya setelah yang pertama di tahun 2015 bersama Latisha Chan. 

Calon lawan yang akan dihadapi Sutjiadi/Bopanna di semifinal adalah ganda tuan rumah, Taylor Townsend/Donald Young. 

Pertandingan Sutjiadi/Bopanna versus Townsend/Young dijadwalkan pada Selasa malam waktu setempat (3/9) di lapangan Stadion Louis Armstrong. Stadion terbesar kedua di Flushing Meadows dengan kapasitas 14 ribu penonton.

Townsend/Young di perempat final menang rubber set, 6-7 (3-7), 6-3, 10-8, menyingkirkan juara bertahan Anna Danilina/Harri Heliovaara.

Taylor Townsend karirnya sedang melejit, baru saja menjadi juara ganda putri Wimbledon bersama Katerina Siniakova, dan juara Washington Open bersama Asia Muhammad.

Donald Young dan Taylor Townsend menyingkirkan juara bertahan/foto: USopen.org- Pete Staples 
Donald Young dan Taylor Townsend menyingkirkan juara bertahan/foto: USopen.org- Pete Staples 
Siniakova lawan yang dikalahkan Sutjiadi/Bopanna di babak kedua turnamen ini. Sedangkan Asia Muhammad teman duet Aldila Sutjiadi di beberapa turnamen tahun ini.

Pertandingan semifinal ganda campuran lainnya mempertemukan pasangan Italia unggulan ketiga, Sara Errani/Andrea Vavassori, dengan wakil tuan rumah non unggulan, Tyra Caterina Grant/Aleksandar Kovacevic.

Errani/Vavassori di perempat final unggul 6-3, 6-4, atas pasangan juara Wimbledon 2024, Hsieh Su-wei/Jan Zielinski.

video highlight Errani-Vavassori versus Hsieh- Zielinski di US Open 2024/sumber: US Open Tennis 

Sedangkan Grant/Kovacecic tidak mengeluarkan keringat di perempat final karena calon lawannya Ellen Perez/Sander Gille mundur sebelum bertanding.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun