Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Misi Sulit Aldila Sutjiadi di US Open Bersama Pasangan Baru Usai Terlempar dari Ranking Top 40

29 Agustus 2024   19:10 Diperbarui: 29 Agustus 2024   19:23 692
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kualitas permainan Ena Shibahara jauh lebih baik dibandingkan tandem-tandem Aldila Sutjiadi sebelumnya. Shibahara memiliki servis kencang, dengan kekuatan forehand yang ciamik.

Ena Shibahara/foto: usopen.org
Ena Shibahara/foto: usopen.org
Permasalahannya, Shibahara sudah terkuras staminanya jelang tampil berduet dengan Aldila Sutjiadi di babak pertama ganda putri US Open. Ena Shibahara sudah bertanding di lima pertandingan nomor tunggal US Open Open 2024.

Ena Shibahara akan tampil di babak kedua tunggal putri menghadapi pemain ranking satu dunia Iga Swiatek, usai menjalani tiga pertandingan babak kualifikasi, dan bertanding tiga set melawan Daria Saville di babak pertama.

video highlight pertandingan Enak Shibahara di babak pertama tunggal putri US Open 2024/sumber: US Open Tennis 

Shibahara dijadwalkan tampil pada sesi siang hari (29/8) melawan Swiatek di lapangan stadion utama Arthur Ashe. Sore harinya, Ena Shibahara akan turun bertanding di nomor ganda putri bersama Aldila Sutjiadi.

Shibahara/Sutjiadi dijadwalkan bertanding melawan Tatjana Maria/Anna Karolna Schmiedlova di lapangan 14 kompleks USTA Billie Jean King National Tennis Center, Flushing Meadows.

Secara kualitas, Shibahara/Sutjiadi jauh di atas Tatjana/Schmiedlova. Karena Shibahara dan Sutjiadi rutin main di nomor ganda, sedangkan lawannya jarang bertanding di sektor ganda putri. 

Tapi sekali lagi, situasi duet anyar Shibahara/Sutjiadi menjadi rentan, karena stamina Ena Shibahara yang telah terkuras setelah menjalani 5 pertandingan berat di nomor tunggal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun