Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Enam Juara Grand Slam Tersingkir di Babak Pertama US Open 2024

28 Agustus 2024   12:16 Diperbarui: 28 Agustus 2024   23:09 326
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Iga Swiatek/foto: usopen.org
Iga Swiatek/foto: usopen.org

Iga Swiatek di pertandingan berikutnya ditantang petenis Jepang, Ena Shibahara. 

Sedangkan unggulan pertama putra Jannik Sinner lolos ke babak kedua setelah sempat kecolongan set pertama. 

Jannik Sinner/foto: usopen.org
Jannik Sinner/foto: usopen.org
Sinner unggul 2-6, 6--2, 6-1, 6-2, dalam duel menghadapi Mackenzie McDonald. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Jannik Sinner adalah Alex Michelsen.

Juara bertahan putra, Novak Djokovic, tampil mantap di babak pertama dengan keunggulan 6-2, 6-2, 6-4, atas Radu Albot. 

Rekor fantastis Djokovic di ajang Grand Slam/foto: usopen.org
Rekor fantastis Djokovic di ajang Grand Slam/foto: usopen.org
Djokovic yang tidak pernah kalah dalam pertandingan babak pertama turnamen Grand Slam, selanjutnya akan menghadapi rekan senegara dari Serbia, Laslo Djere.

Dua pemain gaek putra yang pernah juara turnamen ini, gagal melaju ke babak kedua. Stan Wawrinka juara US Open 2016, tersingkir cepat usai kalah 4-6, 6-7 (5-7), 3-6, melawan Mattia Bellucci.

Stan Wawrinka/foto: usopen.org
Stan Wawrinka/foto: usopen.org
Dominic Thiem, juara US Open 2020 yang berencana pensiun akhir tahun nanti, tersisih cepat dari turnamen ini usai ditaklukkan oleh unggulan 13, Ben Shelton.

Dominic Thiem/foto: usopen.org
Dominic Thiem/foto: usopen.org

Petenis Tunggal Putri Lolos Babak Kedua US Open 2024

  • Barbora Krejckova (8- Ceko); Elena-Gabriela Ruse (Rumania); Paula Badosa (26- Spanyol); Taylor Townsend (USA); Victoria Azarenka (20- Belarus); Clara Burel (Prancis); Wang Yafan (China); Diane Parry (Prancis)
  • Emma Navarro (13- USA); Arantxa Rus (Belanda); Marta Kostyuk (19- Ukraina); Harriet Dart (Britania Raya); Elina Svitolina (27- Ukraina); Anhelina Kalinina (Ukraina); Coco Gauff (3- USA); Tatjana Maria (Jerman)
  • Zheng Qinwen (7- China); Erika Andreeva (Rusia); Jule Niemeier (Jerman); Moyuka Uchijima (Jepang); Donna Vekic (24- Kroasia); Greet Minnen (Belgia); Daria Kasatkina (12- Rusia); Peyton Stearns (USA)
  • Madison Keys (14- USA); Maya Joint (Australia); Elise Mertens (33- Belgia); Ajla Tomljanovic (Australia); Ekaterina Alexandrova (29- Rusia); Iva Jovic (USA); Aryna Sabalenka (2- Belarus); Lucia Bronzetti (Italia)
  • Iga Swiatek (1- Polandia); Ena Shibahara (Jepang); Anastasia Pavlyuchenkova (25- Rusia); Elisabetta Cocciaretto (Italia); Mirra Andreeva (21- Rusia); Ashlyn Krueger (USA); Liudmila Samsonova (16- Rusia); Marie Bouzkova (Ceko)
  • Caroline Dolehide (USA); Sara Errani (Italia); Diana Shnaider (18- Rusia); Clara Tauson (Denmark); Katie Boulter (31- Britania Raya); Jessica Bouzas Maneiro (Spanyol); Jessica Pegula (6- USA); Sofia Kenin (USA)
  • Elena Rybakina (4- Kazakhstan); Jessika Ponchet (Prancis); Caroline Wozniacki (Denmark); Renata Zarazua (Meksiko); Beatriz Haddad Maia (22- Brasil); Sara Sorribes Tormo (Spanyol); Anna Kalinskaya (15- Rusia); Anna Bondar (Hongaria)
  • Naomi Osaka (Jepang); Karolna Muchov (Ceko); Varvara Lepchenko (USA); Anastasia Potapova (Rusia); Yulia Putintseva (30- Kazakhstan); Wang Xinyu (China); Jasmine Paolini (5-Italia); Karolina Pliskova (Ceko)

Petenis Tunggal Putra Lolos Babak 2 US Open 2024

  • Casper Ruud (8- Norwegia); Gael Monfils (Prancis); Shang Juncheng (China); Roberto Carballs Baena (Spanyol); Ugo Humbert (17- Prancis); Francisco Comesana (Argentina); Taylor Fritz (12- USA); Matteo Berrettini (Italia)
  • Brandon Nakashima (USA); Arthur Cazaux (Prancis); Lorenzo Musetti (18- Italia); Miomir Kecmanovic (Serbia); Francisco Cerundolo (29- Argentina); Tomas Martin Etcheverry (Argentina); Alexander Zverev (4- Jerman): Alexandre Muller (Prancis)
  • Andrey Rublev (6- Rusia); Arthur Rinderknech (Prancis); Jiri Lehecka (32- Ceko); Mitchell Krueger (USA); Sebastian Baez (21- Argentina); Tallon Griekspoor (Belanda); Grigor Dimitrov (9- Bulgaria); Rinky Hijikata (Australia)
  • Ben Shelton (13- USA); Roberto Bautista Agut (Spanyol); Frances Tiafoe (20- USA); Alexander Shevchenko (Kazakhstan); Alexei Popyrin (28- Australia); Pedro Martinez (Spanyol); Novak Djokovic (2- Serbia); Laslo Djere (Serbia)
  • Jannik Sinner (1- Italia); Alex Michelsen (USA); Christopher O'Connell (Australia); Mattia Bellucci (Italia); Arthur Fils (24- Prancis); Gabriel Diallo (Kanada); Tommy Paul (14- USA); Max Purcell (Australia)
  • Thanasi Kokkinakis (Australia); Nuno Borges (Portugal); Jakub Mensik (Ceko); Tristan Schoolkate (Australia); Flavio Cobolli (31- Italia); Zizou Bergs (Belgia); Daniil Medvedev (5- Rusia); Fabian Marozsan (Hongaria)
  • Carlos Alcaraz (3- Spanyol); Botic van de Zandschulp (Belanda); Jack Draper (25- Britania Raya); Facundo Daz Acosta (Argentina); Adrian Mannarino (Prancis); David Goffin (Belgia); Sebastian Korda (16- USA); Tomas Machac (Ceko)
  • Alex de Minaur (10- Australia); Otto Virtanen (Finlandia); Dan Evans (Britania Raya); Mariano Navone (Argentina); Matteo Arnaldi (30- Italia); Roman Safiullin (Rusia); Hubert Hurkacz (7- Polandia); Jordan Thompson (Australia)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun