Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Olimpiade Paris 2024: Dua Wakil Asia Berjaya, Hasil Pertandingan Argentina Vs Maroko Direvisi

25 Juli 2024   04:23 Diperbarui: 25 Juli 2024   06:31 338
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
aksi pemain rugby sevens Irlandia berlari membawa bola/foto: world.rugby

Tak lama kemudian pertandingan dihentikan oleh wasit, setelah serentetan petasan dilemparkan penonton ke arah bangku cadangan Argentina.

Pertandingan dimulai kembali dua jam kemudian tanpa penonton. Wasit kemudian mendapat informasi dari VAR bahwa gol kedua Argenrina tidak sah karena offside.

wasit Glenn Nyberg/foto: bbc.com
wasit Glenn Nyberg/foto: bbc.com

Glenn Nyberg membatalkan gol penyama kedudukan dari Argentina. Tak lama berselang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Maroko menang 2-1.

Hasil pertandingan yang membuat pelatih Argentina, Javier Mascherano, meradang hingga mengatakan pertandingan tersebut ibarat sirkus.

Di pertandingan grup B lainnya, Irak yang sempat ketinggalan skor terlebih dahulu, sukses mengalahkan Ukraina dengan skor 2-1.

Gol pembuka dibuat Ukraina pada menit 53 lewat sepakan kencang jarak dekat Valentyn Rubchynskyi. Irak membalas gol empat menit berselang lewat tendangan penalti Aymen Hussein.

perayaan gol Ali Jassim/foto: FIFA.com
perayaan gol Ali Jassim/foto: FIFA.com

Irak memastikan menang 2-1 melalui gol cantik Ali Jassim di menit 85 yang menendang bola dari luar kotak penalti Ukraina.

Tim sepak bola putra Jepang mengawali kiprah di grup D Olimpiade Paris 2024 dengan kemenangan besar 5-0 atas Paraguay.

Dua gol pembuka Jepang diborong oleh Shunsuke Mito. Gol ketiga Jepang dibuat Rihiko Yamamoto di menit 69. (lanjut baca ke halaman 3)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun