Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jannik Sinner dan Lima Juara Grand Slam Lainnya Melaju ke Babak Ketiga Wimbledon

4 Juli 2024   06:58 Diperbarui: 4 Juli 2024   19:53 259
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jannik Sinner/foto: Wimbledon.com

Daniil Medvedev/foto: Wimbledon.com
Daniil Medvedev/foto: Wimbledon.com
Medvedev yang pernah sekali juara Grand Slam di US Open tahun 2021, pada babak kedua mendapat perlawanan cukup alot dari petenis Prancis, Alexandre Muller.

Daniil Medvedev memenangkan tie break pada set pertama, dibalas oleh Alexandre Muller dengan memenangi tie break di set kedua.

Medvedev akhirnya berhasil unggul di dua set berikutnya dengan skor 6-4, 7-5, untuk mengakhiri perlawanan Muller di centre court.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi Medvedev adalah Jan-Lennard Struff. Di babak kedua Struff menang atas petenis unggulan 32 dari China, Zhang Zhizhen.

Unggulan 8, Casper Ruud, tersingkir di babak kedua usai ditaklukkan petenis kawakan berusia 37 asal Italia, Fabio Fognini.

Ruud meneruskan rekor buruknya tak pernah bisa melewati babak kedua Wimbledon.

Fognini pada babak ketiga bertemu pemain veteran berusia 36 tahun asal Spanyol yang pernah menembus semifinal Wimbledon di tahun 2019, Roberto Bautista Agut.

Tiga pemain tunggal putri pemegang titel juara Grand Slam, juga berhasil melangkah ke babak ketiga turnamen yang digelar di lapangan rumput ini.

Emma Raducanu/foto: Wimbledon.com
Emma Raducanu/foto: Wimbledon.com

Petenis cantik tuan rumah, Emma Raducanu, tampil cemerlang dalam penampilannya di court 1. Juara US Open 2021 tersebut tanpa ampun melibas Elise Mertens, dengan skor 6-1, 6-2.

Raducanu di babak ketiga berhadapan dengan unggulan 9, Maria Sakkari. Kans menang Raducanu cukup besar, karena Sakkari sepanjang kariernya belum pernah melewati babak ketiga Wimbledon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun