Qinwen, runner-up Grand Slam Australian Open 2024 yang kini ranking 8 WTA, menang mudah 6-2, 6-1, atas Cornet yang akan pensiun setelah French Open. Di babak selanjutnya Qinwen akan melawan Tamara Korpatsch.
Daftar petenis yang lolos ke babak 2 pada hari ketiga Grand Slam French Open 2024,
Tunggal Putra:
- Casper Ruud (7- Norwegia), Novak Djokovic (1- Serbia), Tomas Martin Etcheverry (28- Argentina), Holger Rune (13- Denmark)
- Alexander Bublik (19- Kazakhstan), Alex De Minaur (11- Australia), David Goffin (Belgia), Giulio Zeppieri (Italia)
- Arthur Rinderknech (Prancis), Jan-Lennard Struff (Jerman), Flavio Cobolli (Italia), Mariano Navone (31- Argentina)
- Luciano Darderi (Italia), Tomas Machac (Ceko), Thanasi Kokkinakis (Australia), Taylor Fritz (12- USA)
- Alejandro Davidovich Fokina (Spanyol), Roberto Carballes Baena (Spanyol), Jaume Munar (Spanyol), Tallon Griekspoor (26- Belanda)
Tunggal PutriÂ
- Zheng Qinwen (7- China), Aryna Sabalenka (2- Belarus), Elena Rybakina (4- Kazakhstan), Daria Kasatkina (10- Rusia)
- Madison Keys (14- USA), Victoria Azarenka (19- Belarus), Petra Martic (Kroasia), Elise Mertens (25- Belgia)
- Emma Navarro (22- USA), Yulia Putintseva (Kazakhstan), Arantxa Rus (Belanda), Elina Avanesyan (Rusia)
- Mayar Sherif (Mesir), Anna Blinkova (Rusia), Moyuka Uchijima (Jepang), Paula Badosa (Spanyol)
- Mirra Andreeva (Rusia), Peyton Stearns (USA), Sara Errani (Italia), Tamara Korpatsch (Jerman)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!