Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Penghargaan buat Aki Hensa dan Gobin Dd, Penulis Spesialis Olahraga Akhirnya Mendapat Apresiasi yang Layak

26 November 2023   01:37 Diperbarui: 26 November 2023   05:45 352
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar: SS Kompasiana.com

Saya turut senang membaca penghargaan tambahan mendadak dimasukkan pihak penyelenggara Kompasiana Awards 2023. Hal ini adalah itikad baik dari pihak moderator Kompasiana.

Dua penulis spesialis olahraga, Hendra Santoso yang punya nama pena Aki Hensa, serta Gobin Dd penulis asal Flores, menerima penghargaan pada kategori yang sebelumnya tidak ada dalam daftar nominasi Kompasiana Awards 2023.

Aki Hensa pensiunan ahli kimia yang mengidolakan pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung, meraih penghargaan "Most Interacive User". Karena keaktifannya berinteraksi dengan pengguna lain di platform Kompasiana.

Postingan Aki Hensa membahas permainan Gregoria Mariska Tunjung/sumber: SS Kompasiana.com
Postingan Aki Hensa membahas permainan Gregoria Mariska Tunjung/sumber: SS Kompasiana.com

Sedangkan Gobin Dd yang hobi menulis kompetisi Liga Inggris, mendapat penghargaan "The Headliner". Dia sukses membuat headline terbanyak di Kompasiana sepanjang 2023.

Penghargaan buat mereka berdua telah meredakan kegusaran hati saya  sebelumnya. 

Saya sebelumnya secara blak-blakan membuat postingan, dan juga membuat komentar kritikan pedas kepada pihak moderator Kompasiana yang seolah menyepelekan penulis spesialis olahraga. .

sumber gambar/dokumentasi KOPROL Community 
sumber gambar/dokumentasi KOPROL Community 

Salah satunya postingan per tanggal 23 Oktober 2023 di grup facebook KOPROL (Komunitas Penggemar Olahraga) Kompasiana. 

Postingan yang tidak ditanggapi dengan komentar oleh admin Kompasiana yang saya tag namanya. Tapi diberikan tombol like oleh Ichsan Kamil moderator komunitas Kompasiana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun