Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Tantangan Berat Gregoria Mariska Merengkuh Juara Kumamoto Masters yang Finalnya Dikuasai Pemain China

18 November 2023   19:28 Diperbarui: 19 November 2023   05:15 300
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Chen Yufei sedang on fire/foto: bwfbadminton.com

Hitung-hitungan di atas kertas, Chen Yufei adalah favorit juara. Yufei unggul 7-2 dalam duel melawan Jorji. 

Tiga pertemuan teranyar dimenangkan oleh Chen Yufei. Tantangan dari lawan super berat yang harus ditaklukkan Gregoria Mariska di final Kumamoto Masters.

Chen Yufei adalah bagian dari cemerlangnya kiprah pemain-pemain China yang menguasai slot final Kumamoto Masters 2023.

China mengirimkan delapan wakil di final. Telah memastikan tiga gelar juara di sektor ganda putra, ganda putri, serta ganda campuran, lewat all Chinese final.

Selain Jorji, pemain non China lainnya' yang ke final turnamen ini adalah pemain tunggal putra ranking 1 dunia dari Denmark, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen/foto: bwfbadminton.com
Viktor Axelsen/foto: bwfbadminton.com

Axelsen yang tampil buruk, serta terkendala cedera dalam tiga turnamen terakhir, akhirnya bisa kembali menembus pertandingan final setelah dua bulan.

Viktor Axelsen melaju ke final Kumamoto Masters usai menang meyakinkan 21-7, 21-13, melawan pemain tuan rumah, Takuma Obayashi.

Nielsen menjadi favorit juara, karena di final bertemu Shi Yuqi. Dalam delapan pertemuan sebelumnya, Axelsen menang sebanyak tujuh kali. Shi Yuqi lolos ke final usai menyudahi perlawanan Chou Tien Chen, dengan skor 21-15, 21-16.

Final Kumamoto Masters Super 500 di Jepang akan berlangsung pada Minggu pagi, mulai pukul 09:00 WIB. 

Pertandingan final dapat disaksikan lewat siaran langsung Inews TV. Gregoria Mariska dijadwalkan tampil pada pertandingan final kedua, setelah final ganda campuran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun