Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Setlist Lagu Konser Coldplay di Jakarta

15 November 2023   16:40 Diperbarui: 16 November 2023   01:28 446
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Belasan ribu penggemar Coldplay malam hari ini (15/11) segera menyaksikan band asal Inggris tersebut menggelar konser "Music of the Spheres" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tiket konser Coldplay sudah habis ludes terjual, walau harganya terbilang mahal. Mencapai 11 juta rupiah untuk harga tiket termahal.

Coldplay band paling hebat di muka bumi pada seperempat awal abad 21, selalu tampil spektakuler di setiap pertunjukan konser yang mereka gelar.

Konser Coldplay selalu spektakuler/sumber: Coldplay.com
Konser Coldplay selalu spektakuler/sumber: Coldplay.com

"Music of the Spheres" adalah rangkaian konser tur dunia yang dibuat Coldplay setelah melepas album studio kesembilan yang bertajuk sama.

sumber: Coldplay.com
sumber: Coldplay.com

Indonesia beruntung disinggahi band legendaris Coldplay yang beranggotakan Chris Martin (vokalis), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berriman (bassist), dan Will Champion (drummer) dalam tur dunia "Music of the Spheres".

Sekitar 25 lebih lagu lebih sudah disiapkan dalam setlist konser Coldplay. Konser Coldplay di Jakarta terlebih dulu dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini.

Dari empat negara terakhir yang menggelar konser, Coldplay membuat empat sesi dalam setiap konser.

Sesi pembuka adalah Planets, lalu dilanjutkan dengan sesi Moon, Coldplay lalu memeriahkan konser dengan sesi Stars. Konser ditutup dengan sesi Home.

Coldplay selalu membawakan lagu yang sama dalam sesi Planets pada konser terakhir di Taiwan, Jepang, USA, dan Kanada.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun