Mohon tunggu...
Angel Di Maria
Angel Di Maria Mohon Tunggu... Musisi - Espana Argentina

Vamos Espana-Argentina Campeon Euro Copa America

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Gelaran WTA Finals di Cancun Amburadul, Juara Grand Slam Kecewa

31 Oktober 2023   12:55 Diperbarui: 31 Oktober 2023   13:21 3325
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Turnamen year-end championships WTA Finals 2023 di Cancun, Meksiko, seharusnya menjadi ajang tenis yang menarik. Karena menggelar pertandingan yang diikuti oleh petenis-petenis putri terbaik di dunia saat ini.

Namun, penyelenggaraan WTA Finals di Cancun sangat amburadul. Membuat petenis yang mengikutinya kecewa berat karena tidak sesuai standar turnamen tenis elit dunia.

Petenis ranking 1 dunia Aryna Sabalenka secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya kepada WTA (World Tennis Association) dalam sesi konferensi pers. 

Dia juga menuliskan kegeramannya lewat media sosial.

"Saya sangat kecewa dengan WTA, dan pengalaman sejauh ini di WTA Finals. Ini bukan penyelenggaraan turnamen Finals yang seperti kami harapkan," kata petenis Belarusia juara Grand Slam Australian 2023 tersebut.

Aryna Sabalenka mengungkapkan kondisi lapangan jauh dari ideal, dan sangat berbahaya buat pemain yang bertanding.

"Saya merasa tidak aman untuk bergerak di lapangan ini," ujar Sabalenka.

Situasi amburadul di lapangan WTA Finals Cancun ketika turun hujan/foto: wtatennis.com
Situasi amburadul di lapangan WTA Finals Cancun ketika turun hujan/foto: wtatennis.com

Pembangunan lapangan tenis tempat penyelenggaraan WTA Finals di Cancun, Meksiko, memang baru selesai beberapa hari sebelum turnamen dimulai pada hari Minggu (29/10).

"Pantulan bola di dalam lapangan tidak beraturan. Kami pun baru bisa berlatih di lapangan ini hingga Sabtu (28/10) untuk pertama kalinya. Bagi saya, ini tidak dapat diterima."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun