Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Seru Haru Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah dari Kompasiana

28 Oktober 2023   13:40 Diperbarui: 8 November 2023   05:33 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kisah menarik pengalaman saya ketika bekerja di kota Medan yang melihat harmonisnya pluralisme agama di sana, terpilih sebagai pemenang kedua yang mendapat apresiasi hadiah 500 ribu rupiah

Sumber: Kompasiana.com
Sumber: Kompasiana.com

Indonesia menjadi tuan rumah multi event olahraga Asian Games 2018. Kompasiana saat itu mengadakan lomba blog terkait Asian Games bekerja sama dengan Sinar Mas. 

Hadiah yang disediakan sangat besar. Sayang sekali pada saat itu saya sedang sibuk membuat dan mengembangkan website serta aplikasi perusahaan tempat bekerja.

Sehingga hanya sempat membuat beberapa artikel ala kadarnya mengenai Asian Games. 

Syukurlah, salah satu artikel mengenai atletik yang saya buat dipilih sebagai peserta favorit yang dapat hadiah 1 juta rupiah.

Setelahnya saya tidak aktif di Kompasiana. Baru mulai kembali giat membuat tulisan di awal tahun 2022.

Pada awal tahun 2022 itu Kompasiana bekerja sama dengan salah satu kementerian mengadakan lomba dengan hadiah tur ke kawasan wisata Likupang, Sulawesi Utara. Artikel yang saya ikutkan lomba terpilih sebagai salah satu pemenang. 

Tetapi, saya sama sekali tidak menikmati hadiah lomba tersebut, karena situasi runyam. Saya gagal berangkat karena pelayanan buruk dari salah maskapai penerbangan yang memang terkenal amburadul. 

Saya juga mengakui salah, kurang sigap mengantisipasi hal buruk yang diakibatkan pelayanan ajaib maskapai penerbangan tersebut.

Tiket penerbangan pergi pulang hangus, akomodasi yang disiapkan tidak terpakai, dan uang jajan tidak diberikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun