Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi/Miyu Kato Buka Jalan ke Final WTA Elite Trophy

27 Oktober 2023   14:40 Diperbarui: 27 Oktober 2023   21:44 701
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Miyu Kato dan Aldila Sutjiadi menang pertandingan pertama mereka di WTA Elite Trophy 2022/ foto: wtatennis.com

Adlila Sutjiadi dan Miyu Kato pada Sabtu besok berduel dengan Wang Xiyu/Xu Yifan, berebut tempat ke final WTA Elite Trophy 2023. 

Beatriz Haddad Maia/Veronika Kudermetova sudah mengamankan satu slot di final ganda putri WTA Elite Trophy 2023, usai memenangkan dua pertandingan grup Lily.

Sementara itu Daria Kasatkina sukses mengamankan tempat ke babak semifinal tunggal putri, usai memenangkan duel melawan unggulan pertama Barbora Krejcikova dan Magda Linette di grup Azalea.

Daria Kasatkina/foto: wtatennis.com
Daria Kasatkina/foto: wtatennis.com

Beatriz Haddad Maia berhasil lolos ke semifinal setelah dalam penentuan juara grup Camellia menang 6-1, 7-6 (7-4), melawan Caroline Garcia.

Trio petenis yang menghuni grup Rose semuanya menuai hasil sekali menang dan sekali kalah. Petenis tuan rumah Zhu Lin yang berhak ke semifinal karena unggul selisih agregat set atas Liudmila Samsonova dan Veronika Kudermetova.

Zheng Qinwen raih satu slot semifinal mewakili grup Orchid, setelah dalam duel penentuan juara grup unggul 6-4, 1-6, 6-2, atas  Jelena Ostapenko.

Dari hasil drawing, Zheng Qinwen akan menghadapi Beatriz Haddad Maia di semifinal. Sedangkan Zhu Lin berhadapan dengan Daria Kasatkina.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun