Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Lika-liku Lulus 100 Headline di Kompasiana

16 Oktober 2023   11:58 Diperbarui: 21 Oktober 2023   06:13 485
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Membuat seratus headline di Kompasiana adalah pencapaian yang tidak terlalu sulit digapai oleh beberapa Kompasianer beken. 

Penulis spesialis olahraga, Hadi Santoso, pernah tiga tahun beruntun (2019, 2020, 2021) meraih titel The Headliners Kompasiana. Total 627 headline sudah diraih bung Hadi Santoso.

Pak Irwan Rinaldi Sikumbang yang sudah membuat 682 headline, juga pernah terpilih sebagai titel The Headliners Kompasiana.

Penulis kaliber maestro, opa Tjiptadinata Efendi, pernah 562 kali masuk headline di Kompasiana. 

Salut dan respek kepada penulis-penulis hebat di media warga Kompasiana yang artikelnya rajin nangkring sebagai headline. Menandakan mutu tulisan mereka berkualitas jempolan.

Bagi saya, membuat 100 headline di media warga Kompasiana bukan perkara mudah. Saya tipe penulis yang moody. Kadang getol membuat artikel pada suatu kurun waktu, lebih sering tidak bergairah menerbitkan tulisan dalam masa waktu yang panjang.

Saya akhirnya lulus menembus 100 headline di Kompasiana empat hari lalu. Artikel mengenai grand prix Mandalika 2023 adalah karya tulisan keseratus saya di akun ini yang terpilih sebagai headline.

Penuh lika-liku haru dan seru untuk mencapai 100 headline.  12 tahun membuat akun di Kompasiana. Berhasil bangkit lagi setelah vakum menulis selama setahun pada saat pandemi.

Statistik 100 headline Kompasiana Yos Mo/ dokpri 
Statistik 100 headline Kompasiana Yos Mo/ dokpri 

Saya pernah mengalami masa keemasan di Kompasiana, ketika mulai aktif menulis sejak Mei 2015 hingga Oktober 2016.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun