Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Kutukan Sial Golden Buzzer Simon Cowell di AGT Berlanjut Menimpa Putri Ariani

29 September 2023   08:15 Diperbarui: 29 September 2023   22:42 494
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Adrian Stoica dan Hurricane juara pertama AGT 2023/sumber: NBC

Sofia Vergara yang berasal dari Kolombia, punya banyak fans dari kalangan orang-orang berdarah Latin di Amerika.

Karena itu, keberadaan Sofia Vergara di atas panggung membantu banyak kemenangan Adrian dan Hurricane pada saat final. Sofia Vergara secara tidak langsung ikut mendorong orang-orang Amerika untuk memberikan voting kepada anjing cerdas dan pengasuhnya.

Sebagai pengingat, grup dance The Mayyas yang menerima Golden Buzzer dari Sofia Vergara di AGT musim 17, terpilih menjadi pemenang pertama.

Di sisi lain, Putri Ariani dalam pertunjukan final dipilihkan lagu jadul Elton John oleh panitia. 

Lagu "Don't Ler Sun Go Down On Me' yang dulu sangat populer, bisa jadi saat ini kurang begitu dikenal oleh penonton generasi muda penonton AGT di Amerika. Sehingga mereka enggan memberikan vote.

Walau begitu, keberhasilan Putri Ariani menjadi juara keempat AGT sudah aangat luat biasa. 

Terry Crews, Putri Ariani dan Leona Lewis/sumber: NBC
Terry Crews, Putri Ariani dan Leona Lewis/sumber: NBC

Putri Ariani juga mendapat pengalaman pengalaman langka di panggung AGT. Dapat berduet dengan penyanyi tenar sekelas Leona Lewis yang lagunya pernah nomor 1 di UK dan Amerika.

video duet Putri Ariani dan Leona Lewis di pertunjukan final results AGT 2023/sumber: NBC

Putri Ariani punya masa depan cerah di kancah musik internasional jika berada di bawah naungan manajemen yang tepat.

Putri Ariani punya kans untuk mewujudkan mimpi besar di masa depan, yaitu mendapat penghargaan bergengsi Grammy Award. Semoga!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun