Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games Hangzhou 19 September 2023

18 September 2023   17:31 Diperbarui: 19 September 2023   23:18 506
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Regu cricket putri Indonesia akan jalani debut di Asian Games/foto: Cricket Indonesia 

Regu voli indoor putra Indonesia saat menjadi juar SEA Games di Kamboja/foto: Kompas.id
Regu voli indoor putra Indonesia saat menjadi juar SEA Games di Kamboja/foto: Kompas.id

Tim voli putra Indonesia akan memulai kiprah pada gelaran Asian Games 2023 melawan Filipina di Deqing Sports Centre Gymnasium, pada pukul 19:00 waktu setempat (18:00 WIB)

Voli Pantai yang akan menggelar pertandingan paling banyak. Ada 19 pertandingan voli Pantai putra dan putri sepanjang 19 September besok. 

Sebanyak 27 pasangan putra, dan 20 pasangan putri, akan tampil di Asian Games Hangzhou.

Indonesia mengirim dua pasangan putra, serta dua pasangan putri di ajang voli pantai Asian Games 2023, yaitu M. Ashfiya/Bintang Akbar, Danangsyah Y. Pribadi/Sofyan Rachman Efendi, Dhita Juliana/Desi Ratnasari, dan Nur Atika Sari/B. Shella Herdanti.

Pertandingan voli pantai dimulai pada pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB di Ningbo Banbianshan Beach Volleyball Centre. Jadwal detil pertandingan akan diumumkan malam nanti oleh panitia penyelenggara.

Jadwal Pertandingan Asian Games Hangzhou, 19 September 2023

Babak Penyisihan Cricket (putri)

  • Indonesia vs. Mongolia (08:30 WIB)
  • Hong Kong vs. Malaysia (14:30 WIB)

Babak Penyisihan Voli Pantai (putra dan putri)

  • 8 pertandingan sesi 1 (08:00 - 12:00 WIB)
  • 8 pertandingan sesi 2 (13:00 WIB - 17:00 WIB)
  • 3 pertandingan sesi 3 (18:00 - 21:00 WIB)

Babak Penyisihan Voli Indoor (putra)

  • Grup A: Kyrgyzstan vs. Kazakhstan (09:00 WIB, China Textile City Sports Centre Gymnasium)
  • Grup B: Nepal vs. Bahrain (13:30 WIB, China Textile City Sports Centre Gymnasium)
  • Grup D : Pakistan vs. Mongolia (13:30 WIB, Linping Sports Centre Gymnasium)
  • Grup F: Jepang vs. Afganistan (13:30 WIB, Deqing Sports Centre Gymnasium)
  • Grup C: India vs. Kamboja (18.00 WIB, China Textile City Sports Centre Gymnasium)
  • Grup E: Thailand vs. Hong Kong (18:00 WIB, Linping Sports Centre Gymnasium)
  • Grup F: Indonesia vs. Filipina (18:00 WIB, Deqing Sports Centre Gymnasium)

Babak Penyisihan Sepak Bola (putra)

  • Grup A: Bangladesh vs. Myanmar (15:00 WIB, Xiaoshan Sports Centre Stadium)
  • Grup B: Vietnam vs. Mongolia (15:00 WIB, Linping Sports Centre Stadium)
  • Grup A: China vs. India (18:30 WIB, Huanglong Sports Centre Stadium)
  • Grup B: Saudi Arabia vs. Iran (18:30 WIB, Linping Sports Centre Stadium)
  • Grup E: Bahrain vs. Thailand (15:00 WIB, Jinhua Stadium)
  • Grup E: Korea Selatan vs. Kuwait (18:30 WIB, Jinhua Stadium)
  • Grup F: Korea Utara vs. Chinese Taipei (15:00 WIB, Zhejiang Normal University East Stadium)
  • Grup F: Indonesia vs. Kyrgyzstan (18:30 WIB, Zhejiang Normal University East Stadium)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun