Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Founder Komontok

Grand Slam US Open & Paralympics 2024 will be my last article series. Ready to finish

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Penerima Golden Buzzer dari Howie dan Komedian Bisu Masuk Final America's Got Talent

31 Agustus 2023   11:31 Diperbarui: 31 Agustus 2023   11:56 495
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aksi spektakuler Murmuration/foto: NBC

Hasil babak live show America's Got Talent season 18 episode kedua, baru saja diumumkan. 

Di setiap episode live show ada penampilan 11 peserta yang disebut sebagai "qualifiers". Dua qualifiers yang mendapatkan voting tertinggi dari penonton, lolos babak final. 

Dalam pengumuman hasil voting, host Terry Crews memanggil "qualifiers" ke atas panggung, yang terbagi dalam 5 grup. 

Terry Crews pertama kali memanggil nama penyanyi country wanita Dani Kerr yang saat live show membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul "The Truth". 

Serta memanggil nama Chioma & The Atlanta Drum Academy, bocah pemain perkusi yang saat audisi mendapatkan Golden Buzzer dari host Terry Crews.

Chioma & The Atlanta Drum Academy masuk ke dalam top 5 qualifiers yang meraih voting tertinggi. 

video aksi Chioma and Atlanta Drum Academy di babak live show AGT 18/sumber: NBC

Mereka tampil atraktif di babak live show membawakan medley lagu 'Coming in Hot (Andy Mineo & Lecrae)" dan "Boom Boom Pow (Black Eyed Peas)" 

Grup kedua yang dipanggil naik ke atas panggung adalah Alfie Andrew, penyanyi ABG 12 tahun, serta The Sharpe Family Singers yang beranggotakan enam orang. 

The Sharpe Family Singers di live show menyanyikan lagu band rock Kansas, "Carry on Wayward Son" yang dibawakan dengan konsep ala pop musikal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun