Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Performa Menyedihkan Venus Williams di US Open 2023, Empat Mantan Juara Putra Gemilang

30 Agustus 2023   13:09 Diperbarui: 31 Agustus 2023   01:26 528
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Venus Williams di dunia 43 tahun tampil menyedihkan di babak pertama US Open 2023/foto: COREY SIPKIN/AFP via Getty Images 

Greet Minnen di babak kedua berjumpa dengan petenis tuan rumah lainnya, Sachia Vickery. Di babak pertama Vickery menaklukkan unggulan 21 Donna Vekic secara rubber set 2-6, 7-5, 6-2.

Selain Donna Vekic, pemain unggulan tunggal putri lainnya yang tersingkir di hari kedua US Open 2023 adalah unggulan 7 Caroline Garcia, unggulan 12 Barbora Krejcikova, dan unggulan 27 Anastasia Potapova.

Runner up tunggal putri US Open 2022, Ons Jabeur, sempat mendapat perlawanan sengit dari Camila Osorio di babak pertama.

Jabeur susah payah mengatasi perlawanan Osorio dengan skor 7-5, 7-6 (7-4). Di babak selanjutnya Ons Jabeur akan menghadapi Linda Noskova yang menyingkirkan Madison Brengle.

Ons Jabeur kerja keras melewati babak pertama US Open 2023/foto: wtatennis.com
Ons Jabeur kerja keras melewati babak pertama US Open 2023/foto: wtatennis.com

Linda Noskova salah satu pemain tunggal putri yang pertama kali menembus babak kedua US Open. Lainnya adalah Lucia Bronzetti, Katie Boulter, Tamara Korpatsch, Peyton Stearns, Eva Lys, dan Jodie Burrage.

Di nomor tunggal putra, empat mantan juara melaju mulus ke babak kedua. Juara bertahan Carlos Alcaraz diuntungkan dengan mundurnya sang lawan Dominik Koepfer saat set kedua dalam posisi 3-2. Alcaraz unggul 6-2 di set pertama.

Carlos Alcaraz/foto: usopen.org
Carlos Alcaraz/foto: usopen.org

Carlos Alcaraz di babak kedua ditantang pemain Afrika Selatan, Lloyd Harris, yang menyingkirkan Guido Pella

Juara US Open 2021, Daniil Medvedev, unggul mutlak 6-1, 6-1, 6-0, melawan Attila Balazs untuk memastikan satu tempat di babak kedua.

Daniil Medvedev di pertandingan berikutnya jumpa dengan Christopher O'Connell yang menyingkirkan rekan senegara dari Australia, Max Purcell.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun