Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Daftar Pemain yang Sudah Lolos Babak 16 Besar BWF World Championships 2023

23 Agustus 2023   04:27 Diperbarui: 23 Agustus 2023   10:36 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

An Se Young/foto: BWFbadminton.com
An Se Young/foto: BWFbadminton.com

An Se Young selanjutnya akan berduel dengan pemain veteran dari Amerika Serikat, Beiwen Zhang. 

Juara dunia 2017 asal Jepang, Nozomi Okuhara, lolos ke babak 16 besar setelah sukses menaklukkan juara dunia 2019 dari India, PV Sindhu.

Nozomi Okuhara di pertandingan 16 besar akan bertemu dengan mantan juara dunia lainnya, yaitu Ratchanok Intanon sang juara dunia tahun 2013.

Tiga pemain tunggal putri China juga lolos ke babak 16 besar, yaitu Chen Yufei, He Bingjiao, dan Wang Zhiyi.

He Bingjiao yang susah payah mengalahkan pemain Indonesia, Putri Kusuma Wardani, di babak 16 besar akan menghadapi Wang Zhiyi.

Sedangkan Chen Yufei pada babak 16 besar jumpa pemain andalan tuan rumah, Mia Blichfeldt.

Ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, lolos ke babak 16 besar, karena calon mundurnya calon lawan mereka di babak kedua, Kim Won Ho/Choi Solgyu..

Keberuntungan serupa diterima ganda putri Belanda, Kirsten De Wit/Alyssa Tirtosentono. Langsung lolos ke babak 16 besar, karena mundurnya calon lawan di babak kedua, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun