Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Nasib Penerima Golden Buzzer AGT dari Simon Cowell sebelum Putri Ariani

9 Agustus 2023   07:40 Diperbarui: 9 Agustus 2023   08:09 1328
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Simon Cowell dan Calysta Bevier/foto: etonline.com

Heidi Klum comeback sebagai juri pada AGT musim 15. Aktris asal Kolombia, Sofia Vergara, menjalani musim debut sebagai juri utama AGT.

Simon Cowell mengalami sakit ketika AGT musim 15 sedang berjalan, sehingga dia absen dalam beberapa episode. Posisi Cowell digantikan oleh Keenan Thompson dan Kelly Clarkson.

Kelompok dancer W.A.F.F.L.E. Crew asal Brooklyn, New York, mendapat hadiah Golden Buzzer dari Simon Cowell. Sayangnya, W.A.F.F.L.E. Crew hanya bertahan sampai babak semifinal .

Brandon Leake/foto: NBC
Brandon Leake/foto: NBC

Juara pertama AGT musim 15 adalah pembaca puisi bernama Brandon Leake. 

Brandon Leake mendapat Golden Buzzer dari Howie Mandel setelah membacakan puisi syahdu yang didekasikan buat adik perempuannya yang telah meninggal.

Golden Buzzer AGT Musim 16

Peraih Golden Buzzer di AGT musim 16 tak satu pun yang menempati peringkat tiga besar di grand final.

Simon Cowell dan Nightbirde/foto: NBC
Simon Cowell dan Nightbirde/foto: NBC
Nightbirde, penyanyi penderita kanker yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, mundur dari babak live show karena penyakit yang dideritanya semakin parah.

"It's OK" lagu original yang dinyanyikan Nightbirde saat audisi, kelak dibawakan kembali oleh grup paduan suara anak-anak dari Afrika Selatan yang menerima Golden Buzzer pada AGT musim 18.

Golden Buzzer AGT Musim 17

The Mayyas, grup penari wanita yang berasal dari Lebanon, sukses menjadi juara America's Got Talent musim 17.

Mayyas di babak audisi menerima Golden Buzzer dari Sofia Vergara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun