Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sports, Music, Technology Expert

pemerhati olahraga dan musik lagi getol nonton surfing, sport climbing, tenis. very welcome to contact me at bolafanatik(at)gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Akane Yamaguchi Lengser dari Ranking 1 Dunia Efek Kalah Lawan Gregoria Mariska

29 Juli 2023   07:31 Diperbarui: 29 Juli 2023   14:37 1468
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
kolase foto Akane Yamaguchi (atas), Gregoria Mariska (kiri), dan An Se Young/sumber: bwfbadminton.com

Lee Yang/Wang Chi Lin yang akan menjadi lawan FajRi di semifinal, sebelumnya diragukan bisa berprestasi bagus di Japan Open. Mengingat prestasi Yang/Wang sedang jelek dalam setahun terakhir.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto punya kans cukup besar untuk melaju ke final. Karena FaJri unggul telak 4-1 dalam head to head lawan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Semifinal ganda putra lainnya mempertemukan wakil tuan rumah Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan pasangan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Jonatan Christie  Selangkah Lagi ke Final 

Jonatan Christie melanjutkan kiprah gemilangnya di Japan Open 2023. Lolos ke semifinal usai unggul 21-16, 21-16, atas pemain ranking 3 dunia dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Jonatan Christie/sumber: bwfbadminton.com
Jonatan Christie/sumber: bwfbadminton.com

Pemain India, Lakhsya Sen, lawan yang akan dihadapi oleh Jonatan Christie di semifinal. Rekor head to head kedua pemain seimbang 1-1.

Lakhsya Sen di babak sebelumnya menyisihkan pemain tuan rumah, Koki Watanabe.

Semifinal tunggal putra lainnya mempertemukan pemain ranking 1 dunia Viktor Axelsen dengan jagoan tuan rumah Kodai Naraoka. 

Statistik head to head, Axelsen unggul telak 4-0 atas Naraoka.

Axelsen susah payah melewati perempat final, berjuang rubber set 19-21, 21-18, 21-8, untuk menaklukkan HS Prannoy. 

Naraoka juga kerepotan melewati babak delapan besar Japan Open. Susah payah menang rubber set 11-21, 21-19, 21-14, atas Shi Yuqi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun