Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Prestasi Gemilang Rahmat Hidayat Partner Baru Kevin Sanjaya

28 Juni 2023   17:42 Diperbarui: 28 Juni 2023   17:50 880
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rahmat Hidayat rekan duet baru Kevin Sanjaya Sukamuljo/ foto: PBSI

Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Herry IP, baru saja mengumumkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat, selagi Marcus Gideon menjalani pemulihan cedera kaki. 

Dan ada kemungkinan, Kevin akan dipasangkan permanen dengan Rahmat Hidayat di masa mendatang.

Menurut keterangan yang disampaikan Herry IP, si Kevin Sanjaya sendiri yang memutuskan untuk berduet dengan Rahmat Hidayat karena merasa cocok dalam permainan dan juga akrab di luar lapangan.

Kevin Sanjaya/ foto: Tribunnews.com
Kevin Sanjaya/ foto: Tribunnews.com

Rahmat Hidayat adalah pemain muda potensial yang baru berusia 20 tahun pada 17 Juni lalu. Rahmat kini menempati ranking 59 ganda putra bersama Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Rahmat Hidayat berasal dari klub PB Djarum Kudus, sama seperti Kevin Sanjaya. Rahmat Hidayat masuk pelatnas PBSI pada tahun 2020.

Prestasi Rahmat Hidayat terbilang gemilang sebelum masuk pelatnas di Cipayung.

Rahmat bersama Febi Setianingrum pernah juara ganda campuran di turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix pada bulan Mei 2019.

Rahmat Hidayat dan Febi Setianingrum/ foto: pbdjarum.org
Rahmat Hidayat dan Febi Setianingrum/ foto: pbdjarum.org

Rahmat Hidayat dan Febi Setianingrum juga menjadi pemenang pertama di turnamen Daihatsu Astec U-17 Regional Surabaya pada Oktober 2019.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun