Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Roland Garros 2023: Medvedev dan Azarenka Kandas, Debut Manis Mirra Andreeva

31 Mei 2023   07:31 Diperbarui: 31 Mei 2023   14:30 911
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Emma Navarro/ foto: tennis.com

Debut turnamen grand slam gadis 16 tahun sensasional asal Rusia, Mirra Andreeva, berakhir manis.

Mirra Andreeva yang bertanding di lapangan 10 Roland Garros, tampil penuh percaya diri mengalahkan Alison Riske-Amritraj dengan skor telak 6-2, 6-1.

Mirra Andreeva/ foto: tennis.com
Mirra Andreeva/ foto: tennis.com

Mirra Andreeva yang mencatatkan statistik menang kalah 21-2 di tahun ini, di babak kedua berhadapan dengan pemain tuan rumah Prancis, Diane Parry.

Diane Parry menyingkirkan unggulan 25 asal Ukraina, Anhelina Kalinina, dengan skor 6-3, 6-2.

Pertemuan dini antara pemain putri pemegang titel juara grand slam akhirnya dimenangkan oleh Bianca Andreescu.

Bianca Andreescu/ foto: wtatennis.com
Bianca Andreescu/ foto: wtatennis.com

Bianca Andreescu juara US Open 2019, berhasil mengatasi perlawanan juara Australian Open 2012 dan 2013, Victoria Azarenka.

Andreescu unggul 2-6, 6-3, 6-4, atas Azarenka dalam duel selama 2 jam 30 menit di lapangan Simonne Mathieu.

Bianca Andreescu di babak kedua berjumpa dengan Emma Navarro yang mengalahkan Erika Andreeva yang merupakan kakak dari Mirra Andreeva.

Emma Navarro membuat kemenangan debut grand slam, usai ungguli Erika Andreeva dengan skor 6-2, 3-6, 6-4.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun