Jadwal Unggulan Ganda Putri di Babak 1 Grand Slam French Open 2023
- (1) Barbara Krejcikova/Katerina Siniokova (Ceko) Vs. Ulrikke Eikeri (Norwegia)/Eri Hozumi (Jepang)
- (16) Aldila Sutjiadi (Indonesia)/Miyu Kato (Jepang) Vs. Caroline Dolehide (USA)/Jule Niemeier (Jerman)
- (11) Xu Yifan/Yang Zhaoxuan (China) Vs. Rebecca Marino (Kanada)/Zhu Lin (China)
- (6)Â Nicole Melichar-Martinez (USA)/Ellen Perez (Australia) Vs. Chloe Paquet/Clara Burel (Prancis)
- (3) Storm Hunter (Australia)/Elise Mertens (Belgia) Vs. Danielle Collins/Emma Navarro (USA)
- (15) Veronika Kudermetova/Liudmila Samsonova (Rusia) Vs. Lidziya Marozava (Belarus)/Rebeka Masarova (Spanyol)
- (9) Zhang Shuai (China/Kristina Mladenovic (Prancis) Vs. Viktoriya Tomova (Bulgaria)/Natela Dzalamidze (Georgia)
- (5) Demi Schuurs (Belanda)/Desirae Krawczyk (USA) Vs. Alicja Rosolska (Polandia)/Cristina Bucsa (Spanyol)
- (8) Gabriela Dabrowski (Kanada)/Luisa Stefani (Brasil) Vs. Tatjana Maria (Jerman)/Elisabetta Cocciaretto (Italia)
- (10) Taylor Townsend (USA)/Leylah Fernandez (Kanada) Vs. Bethanie Mattek-Sands (USA)/Sara Errani (Italia)
- (14) Latisha Chan/Hao-Ching Chan (Taiwan) Vs. Oksana Kalashnikova (Georgia)/Alionia Bolsova (Spanyol)
- (4) Lyudmyla Kichenok (Ukraina)/Jelena Ostapenko (Latvia)) Vs. Leolia Jeanjean/Elsa Jacquemot (Prancis)
- (7) Shuko Aoyama/Ena Shibahara (Jepang) Vs. Ekaterina Alexandrova/Anastasia Potapova (Rusia)
- (12) Asia Muhammad (USA)/Giuliana Olmos (Meksiko) Vs. Ana Bogdan (Rumania)/Bernarda Pera (USA)
- (13) Elena-Gabriela Ruse (Rumania)/Marta Kostyuk (Ukraina) Vs. Anna Blinkova/Varvara Gracheva (Rusia)
- (2) Coco Gauff/Jessica Pegula (USA) Vs. Vera Zvoraneva (Rusia)/Laura Siegemund (Jerman)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!