Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Founder Komontok

Grand Slam US Open & Paralympics 2024 will be my last article series. Ready to finish

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Drawing Grand Slam French Open 2023

26 Mei 2023   04:50 Diperbarui: 26 Mei 2023   14:44 580
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Victoria Azarenka/foto: Foxnews com

Unggulan pertama putri yang juga juara bertahan French Open, Iga Swiatek, mendapat jadwal ringan di babak pertama. Swiatek berhadapan dengan Cristina Bucsa yang belum pernah lolos dari babak pertama turnamen ini. 

Iga Swiatek/ foto: rolandgarros.com
Iga Swiatek/ foto: rolandgarros.com

Namun, langkah Swiatek untuk mempertahankan gelar juara di Roland Garros tak akan mudah. 

Iga Swiatek kemungkinan besar di babak keempat akan berjumpa dengan juara French Open 2021, Barbora Krejcikova. 

Unggulan 2 putri, Aryna Sabalenka, mendapatkan lawan cukup berat di babak pertama. 

Sabalenka juara Australian Open 2023, dijadwalkan tanding lawan petenis Ukrania, Marta Kostyuk, yang dua bulan lalu menjadi pemenang turnamen ATX Austin Open.

Sedangkan hasil drawing di tunggal putra menguntungkan pemain-pemain unggulan untuk melaju jauh di French Open tahun ini.

Unggulan 1 dan 2, Carlos Alcaraz serta Daniil Medvedev, di babak pertama berhadapan dengan pemain yang lolos dari kualifikasi atau lucky loser. 

Carlos Alcaraz dari hasil undian,  akan mendapatkan lawan seimbang di babak keempat. Kemungkinan berhadapan dengan unggulan 14, Cameron Norrie.

Carlos Alcaraz/foto: rolandgarros.com
Carlos Alcaraz/foto: rolandgarros.com

Lawan-lawan Daniil Medvedev di pool bawah nyaris tak ada yang pernah melewati babak keempat French Open. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun