Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Berduet Kembali dengan Miyu Kato di Stuttgart Open, Iga Swiatek Comeback

17 April 2023   04:40 Diperbarui: 17 April 2023   10:48 1101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kato dan Aldila saat tampil di Indian Wells/ foto: wtatennis.com

Pasangan unggulan lainnya di turnamen ini adalah Desirae Krawczyk/Demi Schuurs (2), Nicole Melichar-Martinez/Giuliana Olmos (3), Gabriela Dabrowski/Luisa Stefani (4).

8 dari 10 petenis ranking tertinggi dunia tunggal putri saat ini memastikan tampil di Stuttgart Open 2023. Yaitu Iga Swiatek, Aryna Sabalenka, Caroline Garcia, Ons Jabeur, Coco Gauff, Elena Rybakina, Daria Kasatkina, dan Maria Sakkari.

Iga Swiatek siap mempertahankan gelar juara Stuttgart Open/ foto: WTAtennis.com
Iga Swiatek siap mempertahankan gelar juara Stuttgart Open/ foto: WTAtennis.com

Iga Swiatek sang juara bertahan Stuttgart Open, siap comeback setelah sebulan lebih lamanya absen bertanding untuk menjalani pemulihan cedera, pasca dia tersingkir di semifinal Indian Wells. 

Empat unggulan teratas mendapatkan bye di babak pertama, dan langsung lolos ke babak kedua. 

Dari 28 pemain tunggal putri yang bertanding di babak utama, ada empat pemain yang lolos dari babak kualifikasi, yaitu Petra Martic, Cristina Bucsa, Tamara Korpatsch, dan Yiena In-Albon. 

Alycia Parks yang kalah dari Korpatsch di kualifikasi, mendapatkan keberuntungan main di babak utama lewat fasilitas lucky loser untuk menggantikan Petra Kvitova yang mendadak mundur dari turnamen.

Jadwal Pertandingan Babak Pertama Tunggal Putri Grand Prix Stuttgart Open 2023:

  • Zheng Qinwen (China) Vs. Alycia Parks (USA)
  • Ekaterina Alexandrova (Rusia) Vs. Donna Vekic (Kroasia)
  • Maria Sakkari (8- Yunani) Vs. Karolina Pliskova (Ceko)
  • Jelena Ostapenko (Latvia) Vs. Emma Raducanu (Britania Raya)
  • Beatriz Haddad Maia (Brasil) Vs. Martina Trevisan (Italia)
  • Elena Rybakina (6- Kazakhstan) Vs. Jule Niemeier (Jerman)
  • Coco Gauff (5- USA) Vs. Veronika Kudermetova (Rusia)
  • Anastasia Potapova (Rusia) Vs. Petra Martic (Kroasia)
  • Tatjana Maria (Jerman) Vs. Ylena In-Albon (Swiss)
  • Daria Kasatkina (7- Rusia) Vs. Paula Badosa (Spanyol)
  • Cristina Bucsa (Spanyol) Vs. Tamara Korpatsch (Jerman)
  • Barbora Krejcikova (Ceko) Vs. Liudmila Samsonova (Rusia) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun