Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Aldila Sutjiadi Berduet Kembali dengan Miyu Kato di Stuttgart Open, Iga Swiatek Comeback

17 April 2023   04:40 Diperbarui: 17 April 2023   10:48 1101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Petenis terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, pekan ini siap berduet kembali dengan pemain asal Jepang, Miyu Kato, di turnamen bergengsi WTA 500 Porsche Tennis Grand Prix Stuttgart Open. 

Sutjiadi dan Kato yang kini tempati ranking 6 double race to WTA Finals 2023, sempat berpisah di awal bulan April ini pada turnamen Charleston Open. 

Aldila Sutjiadi berpasangan dengan Yana Sizikova di Charleston Open, dan tersingkir di babak perempat final. Miyu Kato yang berduet dengan Marie Bouzkova, langsung tersungkur di babak pertama.

Porsche Tennis Grand Prix Stuttgart Open merupakan seri pembuka rangkaian turnamen WTA di Eropa yang menggunakan lapangan tanah liat (clay) jelang Grand Slam French Open pada Mei mendatang.

Dari hasil undian, Aldila Sutjiadi/Miyu Kato mendapatkan jadwal pertandingan di pool atas, segrup dengan unggulan pertama Lyudmyla Kichenok/Jelena Ostapenko.

Kato dan Aldila saat tampil di Indian Wells/ foto: wtatennis.com
Kato dan Aldila saat tampil di Indian Wells/ foto: wtatennis.com

Aldila/Miyu di babak pertama Stuttgart Open 2023 berjumpa dengan Cristina Bucsa/Oksana Kalashnikova.

Oksana Kalashnikova petenis asal Georgia ranking 47 dunia ganda WTA yang sepekan lalu menjadi runner up Copa Colsanitas bersama Katarzyna Piter.

Cristina Bucsa saat ini tempati ranking 65 ganda WTA. Bucsa dua bulan lalu sukses juara ganda putri Lyon Open bersama Bibiane Schoofs. 

Aldila/Miyu apabila berhasil menang di babak pertama, pada pertandingan selanjutnya kemungkinan besar jumpa unggulan pertama Lyudmyla/Jelena. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun