Keempat personel Blackpink mulai menjelajahi area depan panggung utama yang memanjang, sembari melanjutkan penampilan dengan lagu "Pretty Savage" dan "Kick It".
Kuartet gadis cantik Blackpink kemudian beristirahat sejenak menyapa penonton sembari menduduki kursi yang tersedia di panggung.Â
Lalu keempatnya melanjutkan konser dengan "Whistle". Lagu asyik rilisan tahun 2017 yang membuat saya mulai menyukai Blackpink.
Sesaat setelah lagu "Whistle" selesai dinyanyikan, selusin lebih dancer selama beberapa menit melakukan berjoget di atas panggung tanpa kehadiran personel Blackpink.
Lalu panggung mendadak gelap gulita, lantas muncul videotron yang menampilkan nama Jennie.
Ternyata konser disisipkan dengan penampilan solo masing-masing personel Blackpink.
Jennie membawakan lagu solonya "I love u & me". Jisoo menyanyikan lagu bernuansa musik tradisional Korea "Flower".
Rose tampil garang bersama belasan dancer membawakan medley lagu "Gone" dan "On The Ground". Kemudian Lisa memasuki panggung menyanyikan "Money" setelah melakukan atraksi pole dance.
Saya pribadi sangat terkesan dengan penampilan elegan Jisoo yang tampil selayaknya Ratu dari Korea, dan penampilan rebel Lisa yang sempat berucap lantang, "your fuc*ing money".