Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Penulis - Digipreneur since 2010

you can contact me at bolafanatik(at)Gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Ramadan Berkesan Ons Jabeur di Charleston, Gelar Juara Pertama Pasca Pulih dari Cedera

10 April 2023   08:13 Diperbarui: 10 April 2023   11:18 646
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Saya sangat senang kamu kembali bermain tenis. Menyakitkan bermain melawanmu.Tapi olahraga tenis membutuhkan sosok hebat seperti kamu." Bencic menuji lawan bebuyutannya Ons Jabeur. 

Bagi Ons Jabeur ini adalah gelar juara keempat sektor tunggal di tur dunia WTA. Petenis berusia 28 tahun tersebut terakhir kali juara di German Open bulan Juni 2022. 

Kebetulan pula, Bencic lawan yang dikalahkan oleh Jabeur di final German Open 2022.

Pada awal tahun 2023, Jabeur sempat absen panjang, setelah tersingkir cepat di ajang grand slam Australian Open.

Ons Jabeur yang menjalani operasi minor untuk memulihkan cederanya, terpaksa absen dalam rangkaian tur turnamen di Timur Tengah sepanjang Februari. 

Jabeur sempat mengungkapkan kekecewaan mendalam dirinya karena tak bisa tampil di turnamen Abu Dhabi, Doha, dan Dubai. 

Seperti yang diketahui, Jabeur sangat populer di kawasan Timur Tengah dan memiliki jutaan fans fanatik di sana, karena Jabeur dianggap sosok kebanggaan bangsa Arab.

Wakil Tuan Rumah Juara Ganda Charleston Open

Duet wakil tuan rumah, Danielle Collins/ Desirae Krawczyk, sukses menjadi juara Charleston Open 2023 setelah lolos dari dua kali match point' lawan.

Danielle Collins dan Desirae Krawczyk/foto: wtatennis.com
Danielle Collins dan Desirae Krawczyk/foto: wtatennis.com

Collins/Krawczyk ungguli Giuliana Olmos/ Ena Shibahara dalam duel sengit 0-6, 6-4, 14-12. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun